Surat dari Hisaan

21 0 0
                                    

#SURAT DARI HISAAN

Bahkan aku harus berpikir matang untuk membuat semua ini.

Teruntuk Najmi,

Jujur, mengenalmu itu adalah hal yang paling mengesankan dihidupku. Aku bangga bisa mengenalmu sejauh ini. Tak pernah sehangat ini menyukai, mengenal, melihat, sesosok pria manis dan baik pula. Namun Najmi, ini adalah cinta yang salah. Ini hanya penambah kisah untuk dikenang bahkan bisa jadi dilupakan. Bukan ini yang kumau Najmi.

Karena aku yakin, jika namaku dan namamu telah tercantum di Lauhilmahfuz, atau aku adalah bagian dari tulang rusukmu, maka kita akan bertemu kembali dihadapan kerabat-kerabat yang mendo’akan kita.

Atau bahkan mungkin kita akan mendapatkan pasangan yang terbaik untuk diri kita masing-masing.

Tolong maafkan aku selama kita jatuh cinta. Maafkan aku yang pastinya pernah menjadi sebab atas hatimu yang terluka. Karena aku sudah memaafkanmu pula.

Setelah ini insya Allah , kita menjadi teman yang baik. Jika kamu mau berbagi kisah, meminta saran, aku siap mendengarkan dengan saksama.

Kita masih sangat bisa berkomunikasi, namun tak melibatkan perasaan.

Jaga hatimu untuk seseorang yang kamu dambakan. Pastinya dengan tepat, jangan salah sasaran.

Selamat telah bertahan dipondok ini, selamat pula atas prestasi-prestasimu, rasanya kamu adalah keberuntunganku yang sangat mendalam untuk dikenang.

Aku Hisaan pamit undur diri.

NajmiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang