16

13 3 1
                                    

jumat.

pagi-pagi rumah keluarga Byun sudah gaduh. siapa lagi pelakunya kalau bukan Byun Chara. biasanya sih yang buat gaduh Baek, tp berhubung Baek sudah pergi duluan ke sekolah. tinggalah Chara di rumah. papah mamah Chara sudah berangkat kerja sehabis mamahnya membangunkan Chara yang tidak kunjung bangun kyk orang pingsan. mamahnya menyerah dan langsung pergi kerja meninggalkan Chara. 

pasti kalian tau kan apa penyebabnya? 

yap, pap Chanyeol yg kemaren. menyebabkan Chara gabisa tidur semaleman alhasil dia baru bisa tidur jam 2. padahal paginya ia harus berangkat ke sekolah. 

sebenernya Chara ga telat-telat amat. tapi dia nyari seragamnya yang hilang karena lupa menyiapkannya kemaren. setelah lama dicari, akhirnya ketemu. ketutupan baju Baek ternyata. ia pun segera memakai seragamnya karna sudah mandi duluan. 

15 menit kemudian dia keluar dari kamarnya, mengambil sandwich, bekal, dan susu kotak yang disiapkan mamahnya, lalu berjalan pergi ke halte. Chara naik bus seperti biasa. ia berjalan sambil memakan sandwichnya dan meminum susunya. setelah sampai di halte, bus langsung datang. mungkin ini hari keberuntungan Chara. karna biasanya ia harus menunggu kurang lebih selama 10 sampai 15 menit untuk busnya datang.

ia pun masuk sambil masih memakan sarapannya. membutuhkan waktu 10 menit untuk sampai Kyungsang Highschool. setelah selesai dengan sarapannya, ia memasangkan airpods ke telinganya untuk mendengarkan lagu. beberapa menit kemudian bus pun sampai di halte sekolahnya. ia pun turun dari bus dan berjalan menuju kelasnya.

saat melewati parkiran sekolah, ia melihat mobil yang tak asing dimatanya. ia mengingat pemiliknya, yaitu Chanyeol. ia pun tidak menghiraukan dan kembali berjalan. tidak lama dia berjalan, ia mendengar suara Chanyeol dan saat menoleh kebelakang, ia melihat Chanyeol dengan seorang cewe keluar dari mobilnya. 

seragamnya sama, tapi ia merasa tidak pernah melihat muka cewe yang bersama Chanyeol. mereka berbincang dengan asik dan terlihat akrab. tapi Chara tidak terlalu memperdulikannya dan memilih lanjut berjalan ke kelasnya. 

ia tidak ingin memikirkannya, tapi di otaknya selalu muncul pertanyaan yang sama. siapa cewe yang tadi sama Chanyeol? 

Chara berjalan lesu ke kelasnya dan langsung duduk di kursinya. tidak lama setelah itu Seyoul datang membawa dua permen. 

"knp lo muka ditekuk gitu?" Seyoul duduk di kursi samping Chara sambil memberikan permennya. Chara mengambil dengan malas-malasan.

"ya gitu dehh," 

"eh iya kemaren lo ke cafe sama siapa? tumben bgt ga sama gue. biasanya kan lo ngajak gue," 

"eh gue udh cerita blm si yang kak ceye ngajak main ke game master?" curhat dimulai.

"hah? gatau ya gue lupa. keknya belum deh. terus-terus kenapa tuh? jadi ga?" Seyoul yang mulai penasaran mendekatkan dirinya pada Chara. 

"ih lo gausah deket-deket jg gini anjir. risih," Chara mendorong Seyoul agar kembali ke tempatnya.

"iya yaudah cerita cepettt,"

"jadi kan gini ya, pokoknya kemaren-kemaren tu kak ceye ngajak main ke game master, trs ya gue bingung takut baper atau gmn-gmn lah. ya lo tau sendiri kan kak ceye bnyk degemnya. ga gue chat tu karna gue jg lupa. bsknya kak ceye nyamperin ke kelas dong. lo kykny udh pulang deh. pokoknya kak ceye nyamperin tu. eh bentar-bentar gue seret anjir minum dong," Chara nyuruh Seyoul ngambil minum. minum punya Seyoul maksudnya. setelah minum Chara melanjutkan ceritanya.

"nah trs gue kan lg ngerjain tugas ya, jd dia nunggu tu di depan. keknya lumayan lama deh ya gatau gue lupa trs gue keluar eh dia nagih tu yang main trs ya gue iyain lah karna gue gabut juga. trs ke rumah gue dlu kan mau ganti baju soalnya seragam gue keringetan ga enak. hbs itu lgsng gas ke game master. tau ga si anjir, gue tu kek ngasuh bocah anjir. bedanya bocahnya bongsor aja. emng gak nyadar badan dia tu. gue ngikutin dia main kmn aja. dia sendiri yang main, gue mah engga. gue cmn ngikutin doang kek babu,"

Chat ; ☁️ pcy ☁️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang