9

904 57 26
                                    

Chara POV

sekarang hari senin.

gue sekarang lagi siap-siap ke sekolah. biasa dianterin sama si cabe. btw, kemaren gue udh gebukin dia sampe lengannya biru. ha

walaupun badan gue kecil, gue dulu pernah latihan hapkido sama cabe. walaupun ga terlalu pro, seenggaknya gue lebih kuat dari cabe. dia mah letoy sih.

"hayuu ih keburu telatt ini udah jam berapaa," gue narik-narik tangan cabe. ini udah telat banget tapi dia masih sempetnya sarapan. gatau otaknya disimpen dimana. kayanya di dengkul. gatau di mata kaki.

"geus hayu. aing geus selesai. caww,"

kita pun berangkat pake vespa.

ya engga lah, pake vespa nyampe taun depan.  kita berangkat naik motor vario. gue yang bawa, kalo si cabe katanya takut salah mengkol ke pangkalan. pangkalan tempat dia nyabe.

"ehh lu mau ikut ga?"

"hah kemana?"

"ke jonggol,"

"yang bener bambang," gue tampol kepalanya. kebiasan tampol sih ya gue hehe.

"ih ai sia main geplak wae," dia ngelus kepalanya. padahal digeplak cuman dikit lohh. alay emang.

"mau kemana ihh," siapa tau mau diajak ke rumah kak Suho. kalau ke rumah kak Suho ga pernah rugi. pulang-pulang perut kenyang.

"ke rumah suho. mau ngadain party. biasa dia mah, kucingnya ngelahirin aja langsung ngadain party," tuh kan bener ke rumah kak Suho. mantab.

"hayu hayu hayu kapannn?" gue langsung loncat-loncat. kita udah di sekolah ya. yakali loncat-loncat di motor. debus kali.

"nanti sore jam 4. mane sama aing aja ya, soalnya aing kalo sendiri kaya jomblo,"

"sia emang jomblo anjis. ga nyadar. yaudah ya gue ke kelas. belajar yang bener jangan tidur mulu," gue geplak kepalanya trs lari deh. emng lucknut saia h3h3.

➖➖➖➖

"ayoo wassupppp Charaa," nah kan pens gue langsung muncul. siapa lagi kalo bukan Seyoul.

"siapa l? kenal?"

"belagu mane," gue digeplak sama Seyoul. ini karma kali ya :(

"sakit bego,"

"ehehehe,"

"malah ketawa lagi mane

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"malah ketawa lagi mane. watados nyink"

"ya terus gue harus minta maaf gitu? sori ya ga level," dia ngibasin rambutnya sampe kena mata gue. 

Chat ; ☁️ pcy ☁️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang