masih selasa.
"kenapa tiba-tiba kak?" tanya Chara. mereka sekarang udah di mobil setelah kejadian Chanyeol yang ngajak pulang bareng.
setelah Chanyeol ngajak pulang bareng Chara, Seyoul yang masih disitu langsung mengundurkan diri karna gamau ganggu keduanya. padahal Chanyeol yang ganggu. tapi setelah dipikir-pikir jika dia tetap disitu, dia akan menjadi nyamuk mangkanya dia langsung pamit pulang.
"sekarang kan udah malem. nanti lo klo pulang pake bus takutnya ada apa-apa," jawab Chanyeol sambil nyalain mobilnya. Chanyeol juga gatau kenapa dia bisa sampe ngajak pulang bareng Chara. mungkin jiwa kerdusnya lagi muncul.
"tapi seyoul bawa mobil kok,"
"kan gue ga tau," jawab Chanyeol sekenanya.
setelah itu mereka mulai meninggalkan parkiran GI dengan radio menyala. selama perjalanan, mereka ga ngobrol apa-apa. entah kenapa Chara sedang ga mood. dia terpikirkan cheesecake yang belum dia beli. padahal itu menjadi bm dia :(
mereka sampai dirumah Chara. setelah mengucapan terima kasih, Chara yang hendak keluar dipegang tangannya oleh Chanyeol.
"ada apa kak?" tanya Chara yang bingung sambil liatin tangannya yang dipegang Chanyeol.
"emm, besok kosong ga?" jawab Chanyeol sambil natap muka Chara. Chara yang salting langsung lepasin pegangannya sambil ngedehem pelan.
"kosong sih kayanya. kenapa kak?"
"besok dinner sm gue ya?"
mantap. kesempatan nih gabisa ditolak. apalagi sama cogan gini wkwkwk
"oh okey," walaupun Chara seneng, dia ga terlalu ngeliatin di mukanya. Chara jago akting pemirsa.
"nanti gue chat aja deh ya, goodnight ra," kata Chanyeol sambil senyum. gimana ga melting, disenyumin sm cogan gitu.
setelah Chanyeol bilang gitu, Chara nutup pintu mobil Chanyeol dan langsung masuk ke rumahnya sambil senyum-senyum. bahagia banget bisa diajak makan lagi sama cogan wkwkwk
saking fokus sm pikirannya tentang Chanyeol, mamahnya yang ada di ruang keluarga heran liat Chara yang senyum terus. mirip psikopat.
"chara,"
Chara yang ga sadar ada mamahnya di ruang keluarga langsung berenti dan ngeliat ke arah mamanya sambil nyengir.
"eh mama, hehehehe,"
"darimana aja kamu? kok pulang malem banget. udah jam 11 ini," kata mamahnya sambil nunjuk jamnya.
"tadi habis makan sama seyoul terus ke mall belanja. chara kan udah lama ga belanja baju mah, jadi tadi sekalian aja," jawab Chara sambil ngelanjutin jalannya menuju kamarnya yang berada di atas.
Chara mikir ada sesuatu yang kurang saat melewati salah satu pintu. ah, Chara lupa dia punya kakak.
"mahh, si cabe kemana?" sahut Chara dari atas. dia sih emang ga peduli sm Baekhyun. cuman penasaran doang. apa jangan-jangan dia mangkal?
"ohh, baek. tadi katanya mau nongkrong sm temen-temennya di GI. kenapa? tumben banget kamu nanyain kakakmu," cibir mamah Chara sambil lanjutin film india yang lagi tayang di tv.
loh berarti tadi sama kak Ceye juga dong?
Chara masih diem dan mikir keras.
lah anying, ntar gue dibilangin dong pulang bareng kak Ceye
sebenernya ga papah sih deket sm cowo. cuman kalo papah Chara tau, bisa-bisa Chara disuruh jauhin atau langsung nikah aja. karna papah Chara ingin ngejaga Chara biar ga disakitin sama cowo-cowo buaya darat. kalo mamahnya tau sih, masih ga papah. karna mamahnya gamau terlalu ambil pusing. yang penting Chara bahagia, katanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chat ; ☁️ pcy ☁️
Fanfictionsusah sih suka sm orang ganteng+famous. apalagi degemnya banyak kaya kacang goreng 😒 warn‼️ 🔹harsh word & non baku