selasa.
hari ini libur karena ada rapat guru dari pagi sampe sore. jadi terpaksa diliburkan. rencananya Chara sama Seyoul mau nongkrong di cafe. karena mereka udah jarang banget nongkrong gara-gara tugas yang banyak banget.
selesai mandi, Chara langsung siap-siap. sebenernya masih lama sih, tapi pake make up nya pasti berjam-jam.
"aduh gue pake yang mana ya," kata Chara sambil ngeliat lemarinya. bajunya banyak sih, cuman bingung aja mau pake yang mana.
karena bingung mau milih baju yang mana, jadi Chara milih buat pake make up dulu. setelah selesai pake make up, akhirnya milih baju asal-asalan karena udah ada yang ngeklakson di depan rumahnya.
"iya iya bentarrrr," Chara teriak tapi percuma juga sih ga bakal kedengeran.
setelah ngambil clutch gucci nya, Chara langsung lari kebawah terus masuk ke mobil.
"maaf ya lama, hehe," Chara senyum sambil benerin rambutnya yang berantakan kena angin.
"oh iya ga papah neng. sesuai dengan di peta ya neng?" kata mang grabnya.
iya, Chara pake grab gara-gara papahnya sibuk kerja dan supirnya lagi sakit.
"iyaa. bisa cepet kan? temen saya nungguin soalnya, hehe,"
"siap neng,"
di perjalanan, Chara dengerin lagu Walk With Me yang dinyanyiin Bella Thorne berulang-ulang. ini karena kemaren malem Chara nonton Midnight Sun yang bikin dia baper sampe nangis. entah kenapa setiap Chara dengerin lagu ini, pikirannya pasti tenang.
setelah 15 menit, mobil pun berhenti. Chara langsung ngasih uangnya terus bilang terima kasih. pas masuk, langsung ada yang manggil dia.
"charaaaa," Seyoul ngelambain tangan dia terus nunjuk ketempat duduknya. Chara nyamperin Seyoul dengan cepat. malu banyak yang liatin.
"kampret lo, lama banget," kata Seyoul sambil ngelemparin tisu yang dia sobek-sobek karna gabut nungguin Chara.
"ya maap, keasikan dandan jadi lama,"
"lo dandan apaan, pake make up cuman itu-itu doang. paling pake fondation, lipstik, alis, eyeliner, eye shadow doang,"
"hehe, maafin nyonya,"
"yaudah cepet mau pesen apa, gue udah laper banget daritadi nungguin lo ga dateng-dateng,"
"gue spaghetti sama ice cream cledor aja deh. yang chocolate,"
"pesen sendiri bego, gue udah pesen,"
"tai, bukannya ngomong,"
Chara langsung berdiri terus jalan ke kasir, jadi di cafe ini pesen langsung bayar. setelah pesen, Chara balik ke mejanya. ga lama, mba-mba pelayannya nganterin ice cream pesenan Chara.
"ini ice cream cledor chocolatenya, spaghettinya ditunggu sebentar yaa,"
"lu mesen apa? kok lama banget," kata Chara sambil makan ice creamnya.
"pesen steak,"
"ooh, ini mau ga?" kata Chara sambil nyodorin Ice creamnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chat ; ☁️ pcy ☁️
Fanfictionsusah sih suka sm orang ganteng+famous. apalagi degemnya banyak kaya kacang goreng 😒 warn‼️ 🔹harsh word & non baku