Chara POVgue masuk kelas yang cuman ada beberapa orang, gue pura-pura nulis aja. padahal mah pr udah semua, cuman malu diliat kak Ceye.
tiba-tiba ada yang ngedobrak pintu, dan gue tau itu Seyoul.
"raaa, lu tega banget sama gue. pake ninggalin gue lagi. gue terpaksa minjem uang dari adik kelas. malu anjeng,"
"hehe, miann. tadi kan gue udah bilang, ada pr yang belum diselesain. lebay amat lu,"
"tau ah, pundung aing,"
"ihh atuhh jangann pundungg. nanti gue traktir gelato deh,"
"bener yak??"
"denger gelato langsung baik lu. sampis,"
"hehe, laper gue. uang gue cukup buat pulang doang. bener ya, jangan php lo,"
"iya iya,"
"cerita sama gue, kenapa lu bisa deket sama kak ceye? penasaran banget. tp perasaan lu jelek deh, aneh ya kak ceye mau sm elu,"
"cantik gini dibilang jelek yaa lord,"
"iya iya lu cantik, tapi masih cantikan gue. yaudah sekarang stori-stori kenapa lu bisa deket sama kak ceye,"
"jadii ginii, dia tuh tiba-tiba ngeline gaje gitu. eh itu mah gue udh cerita ya,"
"tampol bego ntar kebiasaan,"
"bicik ah km. pokoknya dia ngajakin gue bareng ke sekolah gitu. ya gue ga nolak lah, secara sm cogan dianterinnya. trs yaudah gitu aja,"
"gue saranin, jangan terlalu deket deh sama dia. lu tau kan dia orangnya gimana. gue takut lu sakit hati,"
"ulululu cowcitt sayangq,"
"bct lu,"
tiba-tiba guru fisika gue masuk.
"anak-anak, hari ini ada rapat. jadi kalian dipulangkan lebih cepat. tolong yang piket bersihkan kelas ya. itu saja pengumumannya. assalamualaikum bro," guru fisika gue pun keluar dengan receh yang sangat garink.
aduh mampus gue piket. males bgt.
"eh berarti lu traktir gue jadi kan ya?" kata Seyoul
"ya jadi. tapi gue piket dulu nih. gimana dong?" gue cemberut karna gue emang lagi males banget.
"udah lah kabur aja. ga bakal ketawan kok. kuy,"
pliss ini temen ga ada bener-benernya 😫
tapi ga pph lah sekali kali mah. hehe
"yaudah deh kuy cabutt,"
dan kita pun lari keluar kelas. bodo amat lah denda, tinggal bayar doang.
➖➖➖➖
biasanya butuh 1 jam untuk sampai ke Gelato Ice Cream. tapi gue dan Seyoul udah nyampe disana sekitar setengah jam an karna kita lari cepet ke halte dan busnya langsung dateng. ya ga sia-sia lah perjuangan gue sama Seyoul karna tadi kita ketawan kabur dan dikejar ketua kelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chat ; ☁️ pcy ☁️
Fanfictionsusah sih suka sm orang ganteng+famous. apalagi degemnya banyak kaya kacang goreng 😒 warn‼️ 🔹harsh word & non baku