romantis?

2.8K 372 17
                                    

Mereka berdua sampe di rumah, Soobin udah narik tangan Yeonjun mau minta penjelasan sejelas jelasnya tapi waktu baru masuk kedalam, ternyata ada orangtua mereka yang udah saling tatap.

Pas banget, Soobin mau drama.

"Mama...!"

Soobin lari langsung peluk sang mama yang lagi makan bolu, heran sama anaknya tapi balik di peluk aja. Yeonjun duduk di salah satu sofa disebelah mamanya yang senyum senyum liat anaknya.

"Ma, om Yeonjun mau clbk sama dosen magang di kampus"

Yeonjun melotot, bisa kena amuk dia kalo Soobin yang ngadu. Tapi udah terlambat, mama Yeonjun udah melototin dia minta penjelasan begitu juga ayah Yeonjun.

"Aku cuma-"

"Cuma apa? Modus nganterin bu joa dan bakalan selalu ada buat bu joa terus akhirnya bersemi lagi cintanya terus selingkuh, gitu?"

"Bukan gitu, bin, saya-"

Soobin malah tarik tangan Yeonjun buat ngobrol aja di kamar, nggak enak aja orangtua mereka liat. Soobin jadi kesel karena Yeonjun yang jelas kentara belain bu joa daripada nurutin katanya.

"Jelasin"

"Mau jelasin apa? Saya cuma mengantarkan joa saja, kan? Memang bu joa teman SMA saya dan saya memang pernah dekat dengannya dulu, tapi itu sudah lalu, lagipula untuk apa saya suka sukaan sama dia sementara saya sudah punya kamu?"

"Ya tapi bu joa suka lo! Bu joa bilang dulu suka lo tapi karena ada masalah, kalian jadi pisah terus bu joa mau kaya dulu biar mengajarnya jadi enak, itu berarti bu joa mau ngejar ngejar lo lagi kan?"

"Kalaupun iya, saya juga ngak akan tertarik"

"Boong! Gue aja kesengsem sama bu joa, ya kali lo gak"

"Ngga akan, bin, saya maunya sama kamu bukan joa"

Soobin blush, sialan banget jawaban Yeonjun selalu diakhiri gombalan. Karena salah tingkah, Soobin jadi bingung mau marah kaya gimana lagi.

"Percaya sama saya, yang di hati saya cuma kamu"

"Gak boleh percaya manusia, musyrik"

"Kalau gitu yakin sama saya, saya ngga akan duain kamu"

Soobin makin salting, apalagi tatapan teduh dari Yeonjun berhasil buat hati Soobin luluh dan akhirnya marahnya udahan. Yeonjun masih tenang bahkan senyum tulus padahal Soobin udah kesetanan tadi, Soobin makin sadar harusnya dia nggak sia siain orang sebaik Yeonjun.

Yeonjun tiba tiba meluk Soobin, tapi Soobin juga nggak nolak atau apapun malahan dia ngerasa nyaman di pelukan itu, rasa hangat yang belum pernah Soobin rasain sebelumnya. Pelukan pertama mereka, dan pertama kalinya Soobin ngerasain berdebar hatinya.

Yeonjun usap usap surai lembut Soobin pelan yang mana buat Soobin jadi pengen tidur di dekapan itu, tapi lagi lagi gengsinya tetep gede.

"Gak usah sok romantis!"

Soobin keluar kamar, sebenernya dia dag dig dug hampir mencuat itu jantungnya tapi malah papasan sama sang mana Yeonjun waktu Soobin mau masuk ke kamarnya.

"Loh mau masuk kemana nak?"

"Kamarku, ma, ada apa?"

"Loh? Kalian ngak tidur sekamar?"

Akibat dari ke-polosan dan kelalaian Soobin, dua orang itu di sidang di ruang keluarga sama orangtua perempuan masing masing, dicerca berbagai pertanyaan sampe Soobin pusing dengernya.

"Udah ma, pusing palaku"

"Pokoknya mulai hari ini kalian tidur sekamar! Dimana mana tuh orang udah nikah ya tidurnya sekamar, gak misah kaya mau cerai gini!"

Suddenly I Got Married ⟨ YeonBin ⟩Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang