Wei lupa hari ╯︵╰
Setelah kejadian meja makan itu, Soobin minta Yeonjun buat anterin dia belanja, bahan makanan sama jajan aja sih. Dua cwk yang pakai kaos oblong itu menyusuri rak rak sayuran karena rencananya Soobin mau makan sayur besok, biar bibi yang masakin. Yeonjun juga lagi liat liat yang lainnya sampai nggak sengaja papasan sama perempuan cantik yang tabrakan sama Yeonjun.
"Maaf- joa?"
"Aduh- eh Yeonjun?"
Soobin yang lagi liat liat cabe noleh karena rasanya ada yang ngomong, ngelihat Yeonjun lagi tatap tatapan sama joa bikin dia eneg aja dan pergi dari sana milih buat gak peduli.
"Astaga kamu ngapain disini? Sama siapa?"
"Belanja apa sih? Boleh ku temenin? Aku juga lagi belanja loh, yuk belanja bareng"
Joa buru buru peluk lengan Yeonjun dan ngajak Yeonjun menyusuri rak itu sambil dia pilih pilih, Yeonjun celingak-celinguk nyariin Soobin yang tiba tiba ilang gitu aja.
"Menurut mu yang bagus yang mana? coba pilihin dong"
"Terserah, semuanya bagus"
"Oke deh semuanya, yuk lanjut ke rak situ"
Joa terus gandeng Yeonjun sampai keliling ke rak rak lain, Soobin masih jalan jalan keliling mending mah dia nyari jajan daripada ngeliatin orang kasmaran. Pas lagi enak enak jalan santai, nggak sengaja papasan sama dua sejoli itu dan sialnya joa mengenali Soobin karena waktu itu.
Joa berhenti di depan Soobin sambil tunjuk dan sebut nama Soobin yang cengo bingung harus gimana, "Soobin, ya?" Katanya.
"I-iya"
"Wah kamu belanja juga? Sama pacar ya?"
"Em... I-"
"Yaudah kalau gitu saya pergi ya, saya masih harus belanja yang lain soalnya"
"Oh iya.. haha.. silahkan"
Joa pergi gitu aja masih rengkuh lengan Yeonjun posesif ninggalin Soobin, Yeonjun juga udah berusaha lepasin tangannya tapi joa tetep rengkuh lagi sampai mereka menghilang ke rak disana. Soobin masih diem ditempat tapi akhirnya dia geleng geleng kepala dan pergi ke kasir.
"Paan sih, awas aja itu om om ya"
Soobin pun selesai bayar dan langsung pulang telepon pak supirnya yang untungnya masih bangun di jam 11 malam ini. Nggak lama mobil abu abu itu pun keliatan, Soobin langsung masuk dengan kesal pulang ke rumah tapi dia udah punya rencana sendiri.
Sembari perjalanan pulang, Soobin mah santai aja nyamil sambil scroll scroll instatonnya nggak mau mikirin sesuatu yang nggak penting itu. Tapi lagi lagi postingan area julid kampusnya nongol.
❤️23.800 💬34.687
Julidjulidtetangga anjrit gue lagi belanja di supermarket trus pas banget bu J di belakang gue lagi belanja juga, tapi kok... Ada pak yjn juga ya gak jauh dari posisi bu J👀...-kj
KAMU SEDANG MEMBACA
Suddenly I Got Married ⟨ YeonBin ⟩
FanfictionCuma mau ngejalanin hukuman karena kalah main, kok malah dapet suami?! • bahasa kali ini ++ bikin sakit mata • yeonbin area • fanfiction! [ 2021.07.20 - 2022.01.01 ]