CDI 2

10 4 2
                                    

     Setelah aku menempuh beberapa menit dengan membawa mobil agak tergesa-gesa akhirnya akupun samapai, dan langsung berari menuju kelas ku.

Setelah dikelas dan untungnya belum ada dosen yang masuk akupun langsung menghelanafas lega dan langsungduduk di tempat bangku kesayangan ku yaitu bangku ketiga .

'huft...''kataku menghela napas lega setelah duduk di meja kesayanganku.

''yaallah Angle untungan lo gak telat''kata Della sambil setengah berteriak dengan suara cempreng khas Della,yang duduk tepat berada di belakang Angle.

''mmm..''tutur ku member gumaman sebagai respond untuk menanggapin ocehan Della.

''Lo tau gak Jel,sekarang akan ada dosen baru denger-denger si katanya ganteng pake banget.....kaya arti Lee Min Ho yang lo puja–puja itu benerkan Dit"kata Della .

''iya bener banget...''kata dita membenarkan kata dela sambil tersenyum kea rah ku.

''ooh..''kataku biasa ajah sebagai respond.

''What...respond lo cumin gitu doing?''katanya sambil berteriak.

Dengan melas aku menggerelingkan mataku mendengar teriakan Della.

''apaan si lo del berisik banget.. janagan teriak teriak bisa kali emang gue budek apa''kata ku jengah menghadapi Della.

''yah..abisnya lo gitu si respndnya.."katanya sambil cemberut.

''trus gue harus gimana respondnya emang gitu adanya,emang gue harus bilang 'waah gila-gila atau masyaalah gak sabar..banget pengen liat pak ganteng gitu?''kataku melihat kearah Della dengan masih mengekspresikan muka jengah terhadapnya.

"ya deh iya. Maff jangan-jangan galak-galak Jel nanti cantiknya ilang ."katanya samil tersenyum ke arahku.

''cantik gue gak akan ilang,soalnya gue udah cantik dari lahir"kataku dengan nada sombong dan membanggakan diri kepada ke dua sahabatku sambil menunjukan seyum andalan ku yang supr manis dan menambah kecantiakn gue.

Teman-teman ku haya menggeringkan matanya sebagai respond mungkin jengah terhadap apa yang gue katakan.

Akupun hanyak terbahak-bahak tertawa melihat respond mereka berdua terhadapku.

Dan tidak lama masuk pak hadi yang berbarengan dengan seorang laki-laki yang baru gue lihat.





Don't Copy This My Story.....

                                                                                                                                  06/23/2021

Can Do It!!! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang