48

372 37 29
                                    


🌼--Happy reading--🌼

...

Kyungsoo dan jihyun menikmati indahnya pemandangan malam di kota london yang terhampar di depan mata dengan Suara musik lembut samar-samar mengalun. kyungsoo meletakkan gelas wine yang baru disesapnya lalu memejamkan mata sejenak. Rasanya nyaman sekali.

Jihyun sedikit bergerak, membuat kyungsoo membuka mata. Sebelah tangannya terjulur untuk memeluk wanita di pangkuan nya itu, membantu menemukan posisi yang nyaman. Sedang tangan lainnya memindahkan rambut panjang wanita itu yang setengah basah ke Satu sisi, membuat bahu kirinya terhampar bebas. Tanpa pikir panjang, kyungsoo menunduk dan mengecup kulit lembut itu dengan bibirnya. Jihyun tersentak kaget dengan kontak yang timbul, gerakannya menyebabkan riak air di bathub yang mereka tempati berdua.

Benar. Kyungsoo dan Jihyun sedang berendam di Bathub hotel, Setelah mengantar kedua orangtua kyungsoo dibandara sore tadi. Seharusnya mereka juga pulang keseoul hari ini tapi yejin meminta keduannya untuk tinggal beberapa hari lagi.

Kyungsoo mengangkat wajahnya, menatap lurus ke depan lalu kembali mengecup sisi pipi sang istri "Kenapa kau selalu lebih cantik di malam hari?"

Jihyun mendengus pelan mendengar omong kosong kyungsoo "Bagaimana caranya kau bisa melihat ku dari belakang?"

Tangan kyungsoo naik memegang kedua bahu jihyun ,membuat jihyun terkesiap. Kyungsoo mengecup pipinya lagi "Lihat ke sebelah kananmu" bisik nya tepat di daun telinga jihyun.

Jihyun menoleh ke arah yang ditunjukkan. Matanya membulat melihat pantulan dirinya dan kyungsoo di dinding kaca, di antara sinar lampu dari luar sana dan cahaya lilin yang bergoyang di sekitar mereka. Romantis sekali.

Kyungsoo tertawa kecil melihat reaksi jihyun. Kali ini tangan nya merambat ke pundak jihyun yang terbuka dan sedikit licin. Ia memulai memijat lembut membuat Jihyun menggeliat dan mendesah pelan.

Bibir kyungsoo beralih mengecup daun telinga jihyun dan kembali berbisik "Diam, jangan memancingku.."

Tawa jihyun pecah. Ia mundur semakin rapat bersandar pada kyungsoo. Kulit dengan kulit di dalam air hangat yang memenuhi bathub.

"Ya.. Kau cari masalah?" tangan kyungsoo bergerilya kemana-mana membuat jihyun terkikik geli. "Ya hajima.., kau membuatku geli..!!"

Kyungsoo mengulum senyum, dengan sebelah tangannya meraih wajah jihyun dan mulai memagut ringan bibir tipis yang menerima nya dengan senang hati. Keduanya saling memagut cukup lama hingga sama-sama lupa waktu. Berendam bersama dalam Bathub yang di penuhi air hangat yang tadinya penuh busa sampai kini hanya tinggal air yang sedikit keruh.

~~~

Seoul
------

Namgil pulang ke kediamannya dengan lesu. Terliat jelas dari raut wajahnya jika banyak masalah yang telah dihadapinya hari ini. Lee honey yang sudah menunggu di depan pintu dengan sigap meraih mantel dan tas kerjanya. "Apa yang terjadi?" tanyanya khawatir.

"Tidak ada. Semua baik-baik saja" jawabnya.

Lee honey tau betul jika suaminya itu sedang berbohong. Hanya saja ia tidak ingin bertanya lebih jauh takutnya akan menambah beban pikirannya.

Great FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang