26

674 54 74
                                    

Happy reading

...

Ini bukan pertama kali nya Kyungsoo jatuh cinta.

Setelah banyak di kecewakan oleh Sohee, ia pernah memiliki niat untuk mengunci hatinya, bahkan ia sempat menjadi lelaki yang dingin. Tak ada lagi kesempatan bagi wanita lain untuk menempati ruang hati nya yang kosong karena Ia tidak ingin merasakan sakit lagi.

Tapi siapa sangka, setelah bertemu dengan jihyun perangai nya berubah menjadi lelaki yang banyak berbicara dan sering berteriak bahkan selalu tersenyum seperti orang bodoh jika bersama jihyun.

Itulah mengapa kyungsoo mengecualikan wanita yang bernama kim jihyun. Wanita berlesung pipit itu sudah berhasil memenuhi seluruh ruang hatinya dan tidak ada lagi tempat yang kosong untuk wanita lain.

.

"Yya kau-" // "sstt...-- diamlah" kyungsoo menjeda. "sudah lama aku ingin memelukmu seperti ini" tambah nya lagi.

Meskipun perut nya sudah bernyanyi karena kelaparan, jihyun dengan patuh mengikuti perintah kyungsoo dan mematung di dalam pelukan suaminya itu.

Tiga puluh menit berlalu. Jihyun memutar tubuhnya menghadap kyungsoo perlahan dan melihat lelaki itu tertidur.

Ia menghela nafas lega kemudian mencoba turun dari tempat tidur dengan sangat hati-hati agar tidak membangunkan lelaki itu dalam lelap nya.

"Kau mau kemana?" tanya kyungsoo menarik tubuh jihyun dan mendekap nya hingga Posisi mereka sangat dekat. Bahkan Kedua hidung mancung mereka saling bersentuhan. Jihyun terkesiap, Kedua bola mata nya membelalak menatap suaminya.

"Y-ya kau-! K-kau tidak tidur?" tanya jihyun gelagapan lalu mengalihkan pandangannya cepat.

"Wae? Kau ingin kabur saat aku tidur?"

"Ani~!! " sanggah jihyun segera.

"Yya., jangan mencoba kabur dari ku, atau ku buat kau tidak akan bisa kemana-mana lagi" tutur nya berbisik di telinga jihyun lalu maju mendekat kan bibirnya ke wajah istrinya itu.

"Jamkkanman!! " jihyun menampik dan menghentikan pergerakan lelaki itu.

"Wae?"

"Bae-gopa!" ucapnya sembari memegang perut nya yang sedari tadi berbunyi.

kyungsoo terkekeh dalam diam melihat ekspresi wajah jihyun yang menurutnya sangat menggemaskan. Ia dengan seketika mengurungkan niat bar-bar nya untuk saat ini dan menoleh sekilas melirik jam bundar yang terpajang di dinding.

Jarum jam sudah menunjukkan pukul 6 sore dan sebentar lagi akan menjelang malam. Sejak pagi jihyun memang tidak pernah menyentuh makanan apapun untuk mengisi perut nya, jadi sudah sewajarnya wanita itu menjadi lapar sekarang.

Tanpa berfikir panjang lagi, kyungsoo segera bangkit dari kasur empuknya dengan meraih tangan jihyun ikut dengannya.

Lelaki itu berjalan menuju dapur dengan saling mempautkan kedua tangan mereka. Sedang jihyun terlihat pasrah di boyong oleh suaminya keluar dari kamar.

Sesampainya di dapur Jihyun duduk manis di meja makan melihat sang suami sibuk memasak ramyeon untuk nya. Wanita itu asik mengamati setiap gerakan lincah suaminya di dapur yang berdiri membelakang. Ia bisa melihat dengan jelas suami tampan nya itu lebih hebat memasak dari pada dirinya.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Great FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang