06

376 50 14
                                    

🔻🔻🔻

"Appa aku tidak ingin menikah! Aku masih ingin kuliah dan ingin menjadi seorang dokter".

"Sayang menikah tidak akan menghalangi mu untuk berkuliah, kau bisa tetap meraih mimpimu". Ucap lee honey pada putrinya.

"Meskipun tidak menikah sekarang, kau juga tetap akan menikah nanti nya. Jadi lebih baik kau menikah saat usia mu belum terlalu tua". Ucap namgil

"Shiroo!".

"Apa kau punya kekasih". Tanya namgil

"Ani,  aku tidak punya.tapi Meskipun begitu aku tidak akan mau menikah dengan lelaki itu".

"Kalau begitu kau tidak akan menikah. karena appa hanya akan mengijinkan mu menikah jika dengan kyungsoo. Karena menikahkan mu dengan nya sudah menjadi perjanjian keluarga kita berdua".

"Appa tidak memikirkan aku?. aku tidak ingin menikah dengan lelaki yang tidak aku cintai!".

"Maafkan appa jihyunaah, Appa bukan orang yang akan mengingkari janji. Kalau sudah hidup bersama kalian pasti akan saling mencintai nantinya".

"Sayang , kau tidak harus menikah sekarang. Tapi nanti". Ucap lee honey.

"Meskipun bukan sekarang tetap saja kalian akan menikah kan ku dengan lelaki itu".

"pikirkan baik-baik dulu jihyunaah.dan appa harap kau tidak membuat keluarga kita malu!". Ucap namgil. Lalu menuju kamarnya.

"Eomma apa benar dia appa ku? Kenapa dia sudah tidak mementingkan pendapat anaknya lagi?". Jihyun sangat marah melihat ayahnya.

"sayang kembali lah ke kamar mu". Ucap lee honey, lalu menyusul suaminya di kamar.

Jihyun benar-benar tidak percaya orang tuanya mengabaikan dirinya. Ia kembali ke kamarnya dengan raut wajah yang sangat kecewa.

▪ ▪ ▪

Son yejin masuk ke kamar kyungsoo, putranya dan duduk di dekatnya.

"Kyung-aah, Eomma harap kau tidak marah dan menerima perjodohan ini".

"Aku akan menerima nya". Jawab kyungsoo singkat

"Sungguh? Eomma tidak salah dengar kan?". Yejin tidak percaya dengan apa ya ia dengar.

Putra nya yang dia kenal tidak ingin hidup nya diatur kini dengan mudahnya menerima perjodohan itu, dan tanpa perlu ada perang antara putra dan suaminya

"Bukan kah itu yang kalian inginkan?".

"Eoh, eomma sangat menginginkan menantu sekarang. Dan Eomma sangat senang karena sepertinya kau juga menyukai jihyun. Bukan kah dia gadis yang cantik?". Kyungsoo mengangguk pelan. Dan yejin sangat bahagia melihat nya.

"Eomma akan sampai kan kabar bahagia ini pada appa mu". Ucap yejin lalu menemui jisub suaminya.

🔻🔻🔻

Pagi ini Nam jihyun berangkat berkuliah pagi-pagi sekali. Terlihat jelas dari raut wajahnya ia masih belum bisa menghilangkan kekesalan nya. Bagaimana tidak, orang tuanya yang ia kenal bijak dan mementingkan pilihan dan keputusan anaknya, sekarang sudah berubah 180 derajat hanya karena sebuh janji perjodohan.

"Jihyunaah kau tidak sarapan?". Panggil lee honey pada anaknya yang berjalan melewati nya. Dan tanpa menjawab jihyun terus berjalan keluar dan tidak menoleh sedikit pun.

Great FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang