51

205 25 35
                                    

🌼--Happy reading--🌼

...


Kim namgil terlihat sibuk berkutat di meja kerja dengan fikiran yang bercabang kemana-mana. Hingga tak lama kemudian sebuah panggilan masuk di handphone nya.

"Eoh. jihyunah, ada apa nak?"

"Appa, aku merindukan mu"

"Appa juga merindukanmu nak"

"Appa sakit?"

"Tidak sayang. Appa baik-baik saja"

"Tapi Suara appa terdengar berbeda"

"Appa hanya sedikit lelah"

"Ckk.. jangan terlalu keras bekerja appa. Harta appa tidak akan habis jika tidak bekerja sehari kan?" Jihyun sedikit menggoda.

"Tentu saja! Harta appa tidak akan habis begitu saja" Balas Namgil tersenyum getir dari balik telpon.

Kyungsoo dan jihyun berniat menyambangi kediaman Kim nam Gil dan Lee honey. Tak ada masalah sebenarnya dengan kedatangan keduanya. Hanya saja jihyun anak yang jeli, ia akan cepat tau jika ada yang menyembunyikan sesuatu darinya.

Namgil meninggalkan pekerjaan nya dan berjalan kedapur menghampiri Lee honey istrinya

"Jihyun dan Kyungsoo akan datang"

"Malam ini?"

"Eumm..." Angguk Namgil

Lee honey mendekati Namgil. Mengajaknya duduk dan mengobrol.

"kau cemas?" Tanya Lee honey

"Haruskah kita mengatakan yang sebenarnya?" Balas namgil dengan sebuah pertanyaan.

Lee honey mengangguk

"Bagaimana jika kesehatan nya terganggu karena mencemaskan kita?" Namgil memijat kepalanya kemudian menghela nafas panjang "Apalagi yang ku dengar akhir-akhir ini jihyun sedang ngidam berat"   imbuhnya.

"Meskipun kita tidak mengatakan nya sekarang, suatu saat dia pasti akan tau. Kita tidak bisa menyembunyikan terus menerus"

"Tetap saja aku khawatir"

"Jihyun sudah dewasa oppa, jihyun kita bukan anak kecil lagi. dia sebentar lagi akan memiliki bayi. Sedih mungkin iya. Tapi aku yakin itu tidak akan berlangsung lama karena Sekarang ada kyungsoo yang ada di sampingnya" imbuh Lee honey

Kesekian kalinya namgil menghela nafas panjang "Kau benar. Jihyun bukan lagi jihyun kecil kita yang selalu minta uang jajan setiap hari"

Lee honey tersenyum kemudian beranjak dari duduknya "Sebaiknya oppa mandi. Aku akan menyiapkan beberapa hidangan untuk mereka"



...


"Apa kabar nak? kalian menikmati liburan di london?" lee honey menyambut kedatangan jihyun. Ia memeluk dan membelai lembut kedua pipi putrinya.

"Aku baik eomma. kami juga menikmati waktu kami selama di london" jawab jihyun.

Lee honey melepas tangan nya "Ohya, dimana menantuku?"

Kyungsoo datang mendekat memberi salam pada ayah dan ibu mertua nya.

Heningnya malam dipecah oleh perbincangan hangat mengenai banyak hal. Kim namgil dan lee honey tak sedikit pun memperlihatkan kegundahan di wajah mereka.

Great FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang