- BUKU HARIAN JUNKYU -

5.3K 525 56
                                    

Halo namaku Junkyu! Aku baru bisa menulis lancar dan mommy menghadiahkanku buku tulis super lucu dengan warna depan biru seperti kesukaanku.

Untuk lembar pertama aku sudah menuliskan identitas, hobi yang sedang aku lakukan akhir-akhir ini, dan hal yang aku suka dan juga benci. Aku masih belum tahu apa yang akan aku tulis untuk lembar-lembar berikutnya karena sepertinya aku tidak mempunyai pengalaman menarik seperti Heejin dan juga tidak penuh dengan banyak hal aneh seperti Jaemin.

Aku sudah berada di tingkat 3 sekolah dasar, sedihnya hanya Heejin yang tidak satu sekolah dengan aku dan Jaemin. Aku tidak tahu kenapa, tapi yang pasti karena isi sekolahku tidak ada anak perempuannya begitu juga Heejin yang disekolahnya tidak ada anak laki-lakinya.

Aku tidak tahu sudah berapa tahun sejak acara the return of superman bersama daddy tayang, tapi aku, Jaemin, Heejin, dan Yuna masih suka menonton acara tersebut berulang kali untuk menertawai daddy dan juga mengobati rindu Yuna pada daddy.

Tidak... aku juga rindu dengan daddy sama dengan Yuna. Tapi sepertinya yang lebih lebih lebih merasa rindu itu Yuna. Kalau yang Heejin hitung (karena dia pintar matematika) jumlah daddy bisa bermain bersama Yuna itu sangat dikit katanya. Hampir lebih banyak waktu tidur kami dibanding waktu daddy menghabiskan waktu bersama Yuna.

Sekarang Yuna sudah besar, bahkan tahun ini adalah tahun pertamanya masuk paud. Jaemin sangat menyayangi Yuna (aku juga sih) tapi kalau dipikir-pikir Jaemin sampai membagi persediaan permen gula-gula untuk Yuna, aku bisa simpulkan kalau Jaemin sangat menyayangi Yuna. Dia di level 2.

Mommy selalu menghabiskan waktu bersama kami berempat dirumah, mommy juga sering mengundang banyak orang untuk bermain di rumah. Aku senang karena banyak mendapat mainan baru atau makanan enak! Tapi kalau yang seperti itu membuat senang, kenapa hati Junkyu juga tidak merasa senang?

Junkyu tidak tahu definisi dari senang itu bagaimana, tapi yang Junkyu tahu ketika dua hari lalu mommy memberitahu kalau daddy akan benar-benar pulang kerumah.

Untuk pertama kalinya Junkyu benar-benar merasa senang tanpa alasan dan tanpa bertanya dua kali seperti biasanya.


[Coming Soon]




[Coming Soon]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
✔ The Return Of Superman | LIZKOOKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang