"Aku tidak menyangka Jaemin akan meminta adik, yang membuatku lucu saat Junkyu dan Heejin terang - terangan menolak permintaan Jaemin"
"TIDAK MAU ADIK SEPERTI JAEMIN DAN HEEJIN!!!" Jungkook tertawa mendengar protes dari Junkyu yang berada di pangkuan managernya.
"Kenapa tidak mau Kuki?"
"Pokoknya tidak mau!"
"Tapi Jungkook shi, apakah kau mau menambah momongan lagi?"
Jungkook pun menunjukkan wajah smirk nya dan tiba - tiba saja kamera menzoom wajahnya, "Kalau dipikir - pikir, sepertinya Heejin membutuhkan teman"
-- The Return Of Superman --
Heejin, Junkyu, Jaemin, Ghiewan, dan Yuan yang baru saja tiba kini duduk di pinggir ruangan dance memerhatikan ayah mereka yang tengah berlatih. Meskipun lebih banyak berhentinya daripada latihan.
Ghiewan menatap malas, ia mempout bibirnya dan menghela nafas panjang. "Aku bosan"
"Nado" ucap Junkyu yang berada disampingnya
"Hish, coba liat itu" Tunjuk Yuan saat melihat Seokjin tengah memukul - mukul pinggangnya "Ayahnya Jingoo oppa lucu"
"Ah tidak. Aku lebih suka ayahnya Junkyu"
"Aku lebih suka paman Jimin"
"Paman Yoongi terbaik!"
"Tidak! paman Taehyung lebih tampan!"
Dan perdebatan pun terjadi di antara mereka, sampai - sampai Hoseok yang merasa terganggu dengan suara bising ke lima anak tersebut pun mematikan musik yang tengah berputar.
"Kids.. Hey" ucap Hoseok seraya menepuk - nepuk tangannya meminta perhatian dari ke lima anak sahabatnya itu.
"Tolong tenang selagi paman dan yang lain latihan? Oke?" Ucapnya lagi.
"Tapi kami bosan" Rengek Ghiewan di barengi anggukan yang lain.
Memang bukan ide bagus mengajak anak - anak ke tempat rawan membosankan seperti ini. Hoseok pun menatap satu per satu sahabatnya yang sudah kembali kelelahan padahal baru lima menit tadi ia mematikan tape tersebut karena Jimin memprotes punggungnya sakit, bahkan kalau dipikir - pikir latihan mereka tadi terasa sia - sia saja. Mungkin faktor umur membatasi kemampuan mereka untuk menari seperti dulu.
"Aku juga lelah" Yoongi mendudukan dirinya di lantai diikuti Jimin dan juga Taehyung yang sudah bercucuran keringat.
"Ya, hyung. Kita sudah tidak muda lagi" ucap Taehyung ikut bersuara
"Aku tidak mengira akan se melelahkan ini" ucap Seokjin kemudian ia membaringkan tubuhnya di lantai.
Hoseok menghela nafas, lebih banyak waktu beristirahat daripada latihan tapi kenapa bisa se melelahkan ini ya. Karena bingung Hoseok pun memilih ikut duduk dan melonjorkan kedua kakinya.
Jungkook pun memutuskan untuk menghampiri ketiga anak - anaknya dan ikut duduk di dekat mereka. Ghiewan dan Yuan sudah terlebih dahulu berlari menghampiri ayah mereka.
"Daddy bau, aku tidak mau dekat - dekat dengan Daddy!" Jaemin menutup hidungnya saat Jungkook secara tiba - tiba mengecup keningnya gemas.
"Ya Daddy, kau bau!!!" Pekik Jaemin namun Jungkook tidak peduli dan tetap menciumi anak bungsunya tersebut.
"Kalau tidak mau di cium, Daddy tidak mau memberikan Jaemin adik" ancam Jungkook membuat Jaemin pun seketika terdiam dan membiarkan Jungkook menciumi pipi dan keningnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ The Return Of Superman | LIZKOOK
Fanfiction[SELESAI] Ditinggal Mommy selama empat hari dan diharuskan menjaga ketiga anak yang mempunyai kepribadian yang berbeda beda. Mampukah Jungkook sebagai kepala keluarga yang baik menjaga ketiga anaknya tersebut? [Terinspirasi dari realityshow dengan j...