Pagi hari di kediaman Jungkook, nampak semua anak tengah tertidur dikamarnya masing masing.
"Pagi ini tampak tenang sekali ya Jeoubum shi"
"Tentu.. ini akan menjadi hari pertama mereka sarapan pagi bersama ayah mereka bukan?"
Kameramen pun menyorot kamar yang berisikan Heejin yang tengah terduduk di tengah ranjang dengan mata yang masih sedikit tertutup.
Pasti lelah seharian kemarin pergi berbelanja dengan ayah dan kedua saudara kandungnya itu.
Meninggalkan kamar Heejin yang masih berusaha mengumpulkan nyawanya, kameramen pun kini menyorot kamar utama dimana Jungkook yang masih tertidur.
"Daddy?"
Jaemin yang baru bangun, dengan lucunya mengucek mata kirinya seraya merangkak menaiki ranjang ukuran king size dimana Jungkook tengah berada.
"Kau tahu Jeoubum shi, aku dengar Jungkook orang yang sulit dibangunkan. Bagaimana ini? Padahal sudah masuk jam sarapan"
"Ne. Seohyun shi. Aku penasaran bagaimana cara anak anak ini membangunkan appa nya"
- The Return of Superman -
"Ah astaga, Kiyowo!!!" Pekik Seohyun saat melihat Jaemin yang tertidur kembali diatas tubuh telentang Jungkook.
Dengan gaya seperti Koala, Jaemin kembali pulas tertidur disana dan Jungkook yang merasa tidak terganggu sama sekali, malah posisinya kini berubah menjadi memeluk tubuh kecil Jaemin.
Heejin yang baru selesai mengumpulkan nyawa nya itu, kini berjalan ke kamar utama. Matanya sibuk mengerjap melihat Jungkook dan Jaemin yang masih tertidur.
"Apa yang dia lakukan?" Tanya Seohyun saat melihat Heejin mendekati nakas dan mengambil ponsel Jungkook yang berada disana.
Tak lama setelah ia mengotak ngatik isinya.
"Yeoboseyo~~"
"MOMMY!!!!!" Heejin merengek dengan wajah lucu ia mempout bibirnya, "Mommy kenapa tidak ada dikamar???"
"Mommy sedang dirumah nenek dan kakek. Heejin sudah sarapan?"
"Belummmmmmm.... Daddy masih tidur"
"Huh?.. Aish.. orang itu"
"Mommy aku lapar!!!!!" Heejin kembali merengek, Junkyu yang baru tiba dikamar tersebut pun ikut bergabung bersama adiknya.
Sebenarnya karena Junkyu sempat mendengar Heejin memanggil 'mommy', ia dengan gerakan cepat langsung berlari kearah sumber suara tersebut.
"MOMMY!!!!! JUNKYU JUGA LAPAR!!!!" Ucap Junkyu memekik dengan kencangnya membuat Lisa sedikit terkekeh disebrang sana.
"Aahhh.. anak anak mommy kelaparan rupanya.. Coba kalian kelitiki kaki daddy, dia akan bangun kalau di kelitiki di telapak kakinya"
"Tidak.. Aku mau makan masakan mommy saja!!" Ucap Heejin
"Nado!!!" Timpal Junkyu
Tiba tiba saja terbesit dipikiran Junkyu seseorang yang selalu mengirimi mereka makanan enak disaat ia berkunjung ke apartemennya.
"Apa kita bisa memanggil Paman Kim, Mommy? Monster di perut Junkyu sudah demo!!"
"He-eh? Paman Kim?" Tanya Lisa kebingungan
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ The Return Of Superman | LIZKOOK
Fiksi Penggemar[SELESAI] Ditinggal Mommy selama empat hari dan diharuskan menjaga ketiga anak yang mempunyai kepribadian yang berbeda beda. Mampukah Jungkook sebagai kepala keluarga yang baik menjaga ketiga anaknya tersebut? [Terinspirasi dari realityshow dengan j...