[Kamera on]
"Aku diruang kerjaku. Lisa sudah tidur beberapa jam lalu, anak - anak juga" ucap Jungkook saat kamera baru saja menyalah.
Ia menoleh kearah kamera untuk mengecek apakah gambar yang diambil sudah pas atau tidak, sesekali ia pun membetulkan letak kamera tersebut.
"Uhmm... Apa suaraku terdengar di kamera ini? Maaf aku tidak bisa bicara terlalu kencang, ruangan ini tidak kedap suara dan kebetulan dekat dengan kamar anak - anak"
Ia menghela nafas dan kembali tersenyum kearah kamera, "Sebentar lagi anak keempat kami akan lahir, kebetulan Lisa mengizinkanku untuk menamakan anak keempat kami sebagai hadiah ulang tahunku yang ia janjikan."
Jungkook mengambil sebuah note kecil dan menunjukkan note tersebut kearah kamera, "Disini aku sudah menuliskan beberapa nama, dia perempuan, dan aku ingin nama yang memiliki makna secantik wajahnya"
Jungkook nampak sibuk menuliskan sesuatu di dalam notenya, ia benar - benar bekerja keras untuk hal ini.
"Yuna? Jeon Yuna? Aku suka nama itu" Jungkook kembali menghadap kamera "Jeon Yuna akan menjadi kadidat terkuat untuk sekarang. Sebelumnya aku akan meminta saran dengan ibuku"
Jungkook mengambil ponselnya dan mengetikan sesuatu disana, "Apakah ibuku akan marah jika aku menghubunginya sekarang?" Tanyanya seraya mengecek jam di layar ponselnya
"Sepertinya ia belum tidur" lanjutnya kemudian ia mengangkat bahunya acuh.
Ia pun mengaktifkan speakernya saat telpon itu sudah tersambung kepada sang ibu.
"Yeoboseyo" nampak suara wanita tua dari sebrang sana membuat Jungkook menampakkan deretan giginya seraya tersenyum riang
"Eomma..." panggil Jungkook seperti bocah berusia lima tahun, "eomma belum tidur?" tanyanya kemudian
"Sebentar lagi aku akan tidur, ada apa? Lisa baik-baik saja kan?"
"Lisa baik, aku tidak ditanya juga?"
"Untuk apa?"
"Eommaaaaa" rengek Jungkook membuat sang ibu tertawa mendengarnya.
"Aigoo, ingat umur!" Kekeh sang ibu masih menahan tawa gemasnya.
Jungkook tertawa mendengar balasan sang ibu, "Eomma.. aku ingin meminta pendapat tentang nama anakku. Bagaimana kalau Yuna?"
"Yuna? Bagus.. eomma suka"
"Kalau Haneul?"
"Eomma juga suka"
"Kenapa semuanya eomma suka? Aku jadi susah menentukannya" ucap Jungkook sebal seraya mempout bibirnya
"Ya karna semua nama yang kau sebutkan tadi memiliki makna yang indah, pilih yang menurutmu terbaik"
"Begitu ya?"
"Tentu.. intinya eomma suka keduanya"
"Oke, eomma jangan tidur malam-malam. Aku tutup telponnya ya? Selamat malam eomma!"
"Nne~ malam juga sayang, salam untuk Lisa dan cucu-cucuku"
"Nne eomma"
Kemudian telpon pun terputus. Jungkook menoleh kearah kamera seraya tersenyum dan memainkan kedua alisnya lucu sebelum ia benar - benar mematikan kameranya tersebut.
[coming soon]
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ The Return Of Superman | LIZKOOK
Fanfiction[SELESAI] Ditinggal Mommy selama empat hari dan diharuskan menjaga ketiga anak yang mempunyai kepribadian yang berbeda beda. Mampukah Jungkook sebagai kepala keluarga yang baik menjaga ketiga anaknya tersebut? [Terinspirasi dari realityshow dengan j...