1
2
3
The Return Of Superman
BEHIND THE SCENE"Jadi.... Heejin... akan menulis hadiah untuk kejutan mommy pulang!" Ucap Heejin saat menghampiri salah satu kameramen yang berada di rumah rumahhan.
"Apa yang Heejin tulis?"
Heejin membuka buku yang ia pegang dan menunjukkannya kepada paman kameraman, membiarkan ia membaca tulisannya yang membutuhkan tingkat konsentrasi tinggi saat membacanya.
"Ini seperti daftar keinginanmu, bukan hadiah kejutan untuk mommy mu" ucap sang kameramen kepada Heejin.
Heejin menunjukkan deretan giginya seraya tersenyum lebar. "Mommy bilang, kalau aku senang ia juga. Jadi aku pikir dia juga akan senang mendapat hadiah ini"
Ya' Heejin. Tapi tidak unicorn, gajah, dan anak harimau juga.
--♡♡--
Jaemin nampak tertidur di pangkuan salah satu kru wanita saat ia tengah menunggu Jungkook yang sedang di wawancarai PD-nim. Ia nampak lucu seperti bayi.
"Terimakasih Noona.." Ucap Jungkook ketika ia telah selesai diwawancara dan menghampiri kru wanita yang tengah memangku Jaemin itu.
Ia mengambil alih tubuh Jaemin, dan menggendongnya. Sungguh, Jungkook menjadi empat kali lebih tampan ketika sedang menggendong anak seperti ini.
Seorang kameramen mendekati Jungkook saat salah satu tangannya tengah sibuk mengetikkan sesuatu.
"Aku sedang mengabari Lisa" ujarnya tanpa sedikit pun melirik kearah kamera.
Tak lama ia memotret dirinya bersama tubuh Jaemin yang sedang tertidur dan tersenyum sumringah saat kameramen menyorot ke layar ponsel miliknya
Lalicebae : Bayi bayiku♡♡
--♡♡--
Junkyu nampak sedang memerhatikan Jungkook dengan tatapan malas, sesekali ia menghela nafas panjang seraya menopang dagunya. Ayahnya kini tengah sibuk menyoretkan sebuah cat air ke kanvas putih. Bagi Junkyu itu sangat aneh ketika melihat warna itu tercampur dan menghasilkan warna tak berbentuk.
Kameramen menyorot pintu ruangan yang tiba - tiba saja terbuka, menampakkan Heejin yang tengah mengintip kemudian Junkyu pun menyuruh Heejin untuk masuk kedalam dan duduk disebelahnya.
Heejin yang baru saja bergabung kemudian ikut memerhatikan sang ayah yang masih sibuk mencoret - coret kanvas tersebut.
"Dad.." Panggil Heejin
"Ya sayang?"
"Daddy sedang apa?"
"Melukis.. Bagus tidak?"
Junkyu merengut, "Daddy. Jaemin itu sangat payah dalam urusan menggambar. Tapi ternyata daddy lebih payah dari Jaemin"
Jungkook terkekeh mendengar kritikan Junkyu, sangat lucu melihat kedua anaknya yang tak henti - hentinya mengoceh soal goresan cat seorang Jeon Jungkook ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ The Return Of Superman | LIZKOOK
Fanfiction[SELESAI] Ditinggal Mommy selama empat hari dan diharuskan menjaga ketiga anak yang mempunyai kepribadian yang berbeda beda. Mampukah Jungkook sebagai kepala keluarga yang baik menjaga ketiga anaknya tersebut? [Terinspirasi dari realityshow dengan j...