🍁BITTERSWEAT__2🍁

1.5K 144 2
                                    

HAPPY READING!!!

🍂 BITTERSWEET 🍂


Hari ini Chaeyoung terlihat tengah berdiri seorang diri didekat pagar kampusnya. Sesekali mata indah itu bergerak kesana kemari seolah menunggu sang pria pujaannya datang. Sungguh ia tidak sabar bertemu dengan Jungkook!

Penjaga kampus yang kebetulan berada didekat gadis itupun menatapnya bingung, kenapa gadis ini selalu berdiri disana setiap pagi?

"Apa kau menunggu pria itu lagi Nona?" tanya penjaga itu penasaran. Pria itu memasang wajah kasihannya ketika melihat Chaeyoung yang kepanasan berdiri disana.

Mendengar hal tersebut sontak membuat Chaeyoung menoleh kearahnya. Gadis itu tersenyum senang saat mendengar pertanyaan penjaga kampus barusan. Ia sangat bahagia ketika orang lain menyapanya.

Chaeyoung kerap kali merasa sedih saat semua orang seperti tidak melihat keberadaannya. Ya, gadis itu seperti diasingkan dikampus mewah ini.

"Nde ... Ahjussi aku sedang menunggu Jeon," ucap Chaeyoung dengan mata berbinar.

Gadis itu berharap kali ini ia tidak ditendang untuk yang ke-100 kalinya.

Penjaga kampus itupun mengangguk singkat sebagai balasan. Ia perlahan kembali ketempat semula dengan harapan apa yang Chaeyoung inginkan terlaksana. Ia sudah cukup mengenal gadis cantik itu.

Tiba-tiba Chaeyoung tersenyum lebar ketika menyadari mobil Jungkook yang lewat didepan matanya. Tanpa  menunggu lagi, gadis itu dengan cepat berlari terbirit-birit mengejar mobil Jungkook yang telah sampai diparkiran kampus.

Akhirnya Chaeyoung pun telah sampai disamping mobil mewah. Ia berdiri diam disana bermaksud menunggu pria tercintanya itu turun dari mobilnya.

Tak lama, Jungkook pun membuka pintu mobilnya seraya keluar dari sana.

Melihat hal tersebut membuat Chaeyoung tersenyum manis. Ia bergerak melambaikan tangannya pada pria itu. "Hai Jeon!!" sapa Chaeyoung.

Jungkook sama sekali tidak berniat menatapnya dan berlalu pergi dari hadapan Chaeyoung. Pria itu sama sekali tidak peduli dengan Chaeyoung. "Jeon tunggu aku!!" teriak Chaeyoung sambil mengejar Jungkook yang sudah jauh berjalan didepannya.

Setelah berhasil mengejar Jungkook, Chaeyoung pun dengan berani meraih lengan pria itu dan berusaha menghentikan langkah ringan Jungkook. "Kenapa kau tidak membalas sapaanku Jeon?" tanya Chaeyoung masih dengan senyumnya.

Pra itu pun dengan cepat mendorong tubuh kecil itu kelantai dingin kampus sembari menatapnya tajam. Sungguh ia sangat membenci gadis berambut pirang itu.

"Berhenti mengganguku!!!!" peringat Jungkook tajam. Ia pun berlalu pergi dari hadapan Chaeyoung. Seolah tidak peduli dengan perasaan gadis itu.

Chaeyoung pun bangkit dari jatuhnya sembari tersenyum miris, beruhasa menguatkan hatinya yang sudah tidak berbentuk lagi. "Kau harus berjuang Chaeng" peringatnya pada dirinya sendiri.

Gadis itu sama sekali tidak mempunyai seorang teman dikampusnya. Itu disebabkan karena semua orang selalu jijik kepadanya. Selalu memandangnya rendah dan tidak peduli dengannya.

Alasan lain juga karena Chaeyoung adalah gadis miskin yang berhasil masuk kekampus mahal itu hanya karena beasiswa.

JJKXPCY☘️

NEXT***


🌺Vote and Comment My Loves🌺

BITTERSWEET | ROSEKOOK✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang