HAPPY READING!!!🍂BITTERSWEET🍂
Terlihat Chaeyoung pulang disaat hujan deras turun. Sebab gadis itu terlalu memasak diri menunggu Jungkook pulang seperti hari-hari biasanya. Ya, walaupun semua usahanya itu sia-sia. Pria itu sama sekali tidak pernah menganggap dirinya ada.Kaki ringkih itu terus menyusuri jalanan basah itu dengan derai air mata. Tubuhnya terlihat sudah mulai menggigil dengan warna kulit yang memucat.
Tangannya bergerak memeluk dirinya disaat rasa dingin mulai melanda tubuhnya. Air mata senantiasa turun membasahi pipi pucat gadis itu.
Tangis Chaeyoung mulai keras ketika mengingat janji Jungkook padanya dulu. Ia tidak bisa menahan gejolak kesedihannya saat mengingat itu semua. Dadanya terasa sesak dengan pupil yang mulai memerah.
"Aku akan selalu mencintaimu. Aku berjanji padamu Park Chaeyoung"
Seuntai kalimat diatas adalah janji Jungkook yang selalu ia sematkan dihatinya. Seolah menjadi kekuatan bagi Chaeyoung dalam memperjuangkan pria tampan itu.
Kebenarannya adalah, Jungkook mengalami amnesia. Ya, pria itu hilang ingatan. Chaeyoung tahu akan hal itu, tapi dirinya tidak bisa berbuat apa-apa. Gadis itu juga tidak berani mengatakan apapun pada Jungkook.
Nyalinya seakan menciut saat mengetahui fakta bahwa Jungkook sudah bertunangan pada gadis yang sudah menyelematkan nyawanya.
Sungguh miris kisah cinta gadis cantik itu, dia dan Jungkook dulu pernah menjalin kasih ketika mereka berdua masih duduk dibangku kelas satu SMP. Memang lucu, tapi Chaeyoung tidak menganggap hubungan mereka lelucon. Ia juga sangat mencintai Jungkook, dulu dan sekarang!
Jungkook dan Rosé sempat menjalin kasih selama dua bulan. Keduanya terlihat mencintai satu sama lain serta sama menikmati hubungan mereka.
Tapi itu semua berubah ketika Jungkook mengalami kecelakaan mobil bersama pamannya. Kecelakaan ters itu sampai-sampai membuat pria itu hilang ingatan.
Chaeyoung saat itu sangat sedih mengetahui kalau kekasihnya mengalami itu semua. Tetapi Chaeyoung lebih hancur lagi ketika tahu orang tua Jungkook sama sekali tidak memberitahu Jungkook bahwa Chaeyoung lah kekasih putranya.
Sebenarnya gadis itu mengetahui kalau kedua orang tua Jungkook sama sekali tidak menyukainya. Tapi, ketika itu Jungkook selalu meyakinkannya dengan mengatakan semunya akan baik-baik saja.
Dirinya sadar diri, ia hanyalah gadis miskin yang beruntung berpacaran dengan pria kaya raya seperti Jungkook.
Tapi ia berpikir ... Kenapa orang tua Jungkook sangat tega melakukan semua ini padanya? Apa mereka berdua tidak memikirkan perasannya?
Akhirnya Chaeyoung lah yang berusaha sendiri. Ia tidak pernah meminta keadilan pada kedua orang tuanya Jungkook. Ia hanya bisa berdiam diri seolah menerima semua ini. Padahal hatinya sangat-sangat hancur.
Mulai hari dimana Jungkook hilang ingatan, ia selalu mengejar Jungkook. Berusaha mendekati pria itu, berharap Jungkook mengingat kembali siapa dirinya.
Walaupun usahanya itu selalu tidak berjalan mulus. Semua orang juga selalu menutup mulut mereka mengenai hubungannya dan Jungkook. Sebab mereka semua sama sekali tidak menyukai Chaeyoung. Dan kabar Jungkook hilang ingatan pun mereka manfaatkan untuk menjauhkan Chaeyoung dari pria itu
6 tahun lamanya gadis itu selalu berjuang mengejar Jungkook. Padahal ia bisa saja mengungkapkan siapa sebenarnya dirinya pada pria itu. Tapi, ia tidak ingin melakukan semua itu.
Ketika ia memutuskan ingin memberitahu Jungkook, sebuah kabar buruk lagi-lagi diterimanya.
Lisa yang merupakan teman kecilnya telah bertunangan dengan pria yang selama 6 tahun ini diperjuangkannya.
Gadis itu tidak ingin merusak kebahagiaan Lisa. Walaupun Lisa sama sekali tidak mengingatnya.
Bagai petir yang menyambar dipagi hari, kabar buruk itu mampu membuat seluruh dunianya seketika hancur berkeping-keping. Dirinya tidak ingin mengambil Jungkook dari Lisa karena gadis itu sangat berjasa padanya. Lisa pernah menolongnya ketika ia ingin tenggelam dulu.
Mereka berdua dulu adalah teman baik. Tapi tiba-tiba Lisa tidak mau lagi berteman dengannya.
Karena Lisa telah berhasil dipengaruhi kedua orang tuanya. Ayah dan Ibunya Lisa mengatakan kalau Chaeyoung adalah gadis pembawa sial. Sebab ketika itu kedua orang tuanya Chaeyoung meninggal saat berpergian bersama Chaeyoung.
Chaeyoung dan kedua orang tuanya pernah mengalami kecelakaan ketika Chaeyoung masih sangat kecil. Hanya Chaeyoung yang selamat dalam tragedi mengenaskan itu.
Semenjak itulah semua orang menganggap Chaeyoung Anak pembawa sial. Orang-orang terdekatnya selalu mendapatkan celaka. Padahal semua itu sudah takdir Tuhan.
Chaeyoung berusaha mengejar Jungkook dengan caranya sendiri. Walaupun ia tahu akan bagaimana akhirnya nanti. Ia hanya ingin melihat pria itu tersenyum untuknya sekali saja.
Gadis itu juga tidak mempunyai siapa-siapa lagi dihidupnya,ia hanya tinggal dirumah kecil peninggalan ayahnya. Terkadang makan dan terkadang sering tidur dengan perut yang berbunyi. Sungguh miris!
JJKXPCY☘️
NEXT***
🌺Vote and Comment My loves🌺
KAMU SEDANG MEMBACA
BITTERSWEET | ROSEKOOK✓
Historia Corta{Short story} "Aku menyukaimu"-Park Chaeyoung "Kau tidak pantas untuk dicintai!!"-Jeon Jungkook Harapan manis yang selalu menjadi pahit🍁 Jeon Jungkook Park Chaeyoung