HAPPY READING!!!
🍂 BITTERSWEET 🍂
Tak lama, Chaeyoung telah sampai dirumahnya dengan keadaan basah kuyup. Gadis itu juga terlihat sangat menyedihkan.Tadi ketika ia melamun ditengah jalan, ada sebuah sepeda motor menyerempetnya hingga membuat kaki gadis itu terkilir dan terluka akibat kecelakaan itu.
"Awwhh.."
Ringis Chaeyoung ketika dengan tidak sengaja ia menabrak meja kecil dirumahnya mengakibatkan luka kakinya semakin bertambah besar.
Gadis itupun berjalan tertatih-tatih menuju kamar kecilnya untuk mengobati luka dikakinya.
Setelah sampai disana, Chaeyoung kembali berjalan menuju meja tempat kotak P3k miliknya dan membawa benda itu menuju kasur lesehan dikamarnya.
Tangan pucatnya pun bergerak mengoleskan obat luka itu dikakinya dengan wajah menahan rasa sakit yang teramat.
Setelah selesai, Chaeyoung kembali meletakkan kotak obatnya ditempat asal dengan kaki pincang akibat luka tersebut.
Ketika ingin kembali kekasurnya, netra indah Chaeyoung tak sengaja menatap buku diarynya yang tidak ia sentuh selama dua hari belakangan ini. Chaeyoung tidak mempunyai waktu luang untuk bertemu dengan temannya itu.
Gadis itupun meraih buku tersebut, kemudian ia duduk dilantai seraya memangku buku berwarna biru tersebut.
Netra lelahnya memandang buku itu penuh kepedihan. Disana terdapat banyak kenangan dirinya bersama Jungkook dulu. Keduanya sering mengambil foto dan Chaeyoung menempelnya dibuku itu.
Air mata kembali mengalir deras dipipi pucat gadis itu. Ia tak kuasa menahan tangisnya ketika melihat foto yang mereka ambil pertama kali. Disaat itu Jungkook mengutarakan perasaannya pada Chaeyoung.
Mereka berdua sangat amat bahagia ketika itu, Chaeyoung tidak pernah mengira jika akhirnya akan sesakit ini.
Tangan Chaeyoung bergerak membalik kertas kusut itu dengan tangan gemetarnya. Tubuh gadis itu terus saja menggigil dengan air mata yang terus-menerus turun.
Halaman berikutnya berisikan harapan Jungkook dan Chaeyoung dimasa depan. Mereka berdua menulis semuanya dibuku itu.
Gadis itu mulai membaca tulisan Jungkook yang terlihat sedikit buram karena buku itu sudah sangat lama disimpannya.
*Jungkook's Dream*
Hai namaku Jeon Jungkook!!
Aku adalah pria paling tampan dimata Chaeyoung-ku. Hahaha, aku memang berlebihan ... tapi memang itulah kenyataannya!
Aku akan menuliskan semua impianku disini. Tapi sebelum itu, maafkan aku ya kertas jika aku menyakitimu dengan benda tajam ini .. hehehe.
Jeon Jungkook memiliki harapan yang sangat banyak terutama mengenai Chaeyoung-ku. Aku sangat mencintainya dan akan selalu seperti itu! Aku berjanji akan hal itu.
Aku bertemu dengan Chaeyoung ketika dengan tidak sengaja kami berdua bertabrakan dikoridor sekolah. Pertama kali aku bertemu dengannya, aku sudah menyukai wajah cantik Chaeyoung. Aku tidak mengerti dengan diriku sendiri, semakin aku melihatnya ... Semakin besar perasaan cintaku padanya.
Ah, aku sudah berbicara banyak ... maafkan aku Nde!
Aku cuma mau bilang aku ingin selalu bersamanya bagaimana pun kondisiku.Aku ingin selalu menjadi tempat sandarannya ketika air mata keluar dari mata indah itu.
Aku ingin Chaeyoung-ku selalu berada disampingku setiap saat.
Aku ingin hidup menua bersamanya sampai maut memisahkan. Aku tidak rela dia bersama orang lain nantinya.
Aku rela menyerahkan nyawaku demi keselamatan Chaeyoung.
Aku ingin dia selalu tersenyum karena diriku.
Sebenarnya impianku lebih dari itu tapi itu saja yang kuceritakan padamu kertas ... aku akan menyimpan sisanya sendiri.
Bye Bye Teman putih, tolong jaga Chaeyoung-ku jika aku tidak bersamanya!
Jeon Jungkook tersayang
Isak tangis Chaeyoung semakin menjadi-jadi ketika mengingat ekspresi Jungkook setelah menulis itu semua, pria itu tersenyum senang sambil memeluk tubuhnya.
Ia sebenarnya tidak sanggup menjalani hidup ini, tapi ia selalu mengingat janjinya untuk tidak meninggalkan Jungkook. Bahkan dirinya harus rela menahan rasa sakit yang dideritanya selama 6 tahun ini.
JJKXPCY☘️
NEXT***
🌺Vote and Comment My Loves🌺
KAMU SEDANG MEMBACA
BITTERSWEET | ROSEKOOK✓
Короткий рассказ{Short story} "Aku menyukaimu"-Park Chaeyoung "Kau tidak pantas untuk dicintai!!"-Jeon Jungkook Harapan manis yang selalu menjadi pahit🍁 Jeon Jungkook Park Chaeyoung