🍁BITTERSWEET__5🍁

886 113 0
                                    

HAPPY READING!!!

🍂BITTERSWEET🍂


Chaeyoung pun masih membalik lembaran itu dengan tangis dipipinya. Sekarang ia berniat ingin membaca impian yang dulu ia tulis untuk hubungannya dan Jungkook, walaupun dirinya tahu itu semua akan sakit untuk dikenang.

*Park Chaeyoung's Dream*

Hai disini Chaeyoung!!!

Gadis paling beruntung karena bisa menjadi kekasih pria paling populer disekolahku ...hahaha.

Aku sangat mencintai Jungkook! Pria paling romantis diseluruh dunia. Aku tahu aku berlebihan...

Aku sangat bahagia dia juga mencitaiku, aku sangat takut ketika mata para gadis memandang kekasihku dengan pandangan minat mereka. Aku tahu mereka berniat merebut kekasihku.

Impianku sangat banyak bahkan bisa dikatakan lebih banyak dari My Jungkook.

Aku ingin dia selalu mencintaiku walaupun kondisiku tidak memungkinkan untuk dicintai.

Aku ingin Jungkook selalu bersedia ketika aku ingin memeluknya.

Aku ingin kekasihku selalu mengingatku kapanpun dan dimanapun.

Aku ingin Jungkook selalu bahagia bersamaku selamanya.

Aku ingin dia benar-benar mencintaiku apa adanya.

Intinya aku ingin Jungkook tidak akan pernah meninggalkanku!

Itu saja impianku yang menjadi keinginan paling tinggi dihidupku, aku rela mempertaruhkan hidupku demi My Jungkook.

Ditulis Park Chaeyoung.

Seketika Chaeyoung memeluk lututnya kuat ketika selesai membaca semua impiannya dulu. Hatinya terasa sangat sakit ketika saat ini keadaan sudah berbeda. Dirinya bahkan tidak dianggap ada oleh pria paling dicintainya itu.

"Hiks...Hiks...mengapa ini sangat sakit Tuhan?" monolognya dengan derai air mata yang mengalir deras dipipi pucat itu.

Setelah lama menangis gadis itu pun tertidur dengan kondisi menyedihkan, memeluk kedua lututnya kuat dengan tubuh panas karena efek berhujan tadi.

JJKXPCY☘️

NEXT***

🌺Vote and Comment My Loves🌺

BITTERSWEET | ROSEKOOK✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang