Prologue.

15.5K 1.4K 156
                                    

Jake mendengus ketika melihat seseorang yang duduknya tidak jauh darinya itu.

"Mantanmu sama pacarnya yang baru, panas gak?" tanya Jay sambil melihat kearah Jake yang saat ini sok sibuk.

Padahal mata mah mana bisa bohong, dia melirik kearah mantannya dan pacar baru mantannya itu.

"Bacot, makan sana," balas Jake sambil memakan burgernya dengan kasar lalu memainkan handphonenya.

Mantan kayak setan emang gitu, pasti dia sengaja duduk di dekat Jake karena mau pamer.

Lihat aja Sunghoon, Jake bisa mendapatkan pacar baru nanti lihat saja.

"Sebenarnya kamu itu harusnya bersyukur bisa pacaran sama Sunghoon pas itu, eh malah diputusin, nyeselkan?" tanya Jay lagi membuat Jake yang ada disana mau melempar burger ditangannya ke Jay.

Ganggu banget sih, terserah dia dong mau mutusin siapa, lagian diakan bisa mencari yang lebih dari Sunghoon.

"Mau kubunuh ya? Bacot banget, lihat aja nanti aku bakalan dapat pacar baru."

Jay cuma menatap mengejek kearah Jake, gak percaya dia, kelihatan juga Jake itu gak bisa move on tapi sok mutusin, pas sudah beneran putus malah jadi sadboy.

Ya lagian Sunghoon yang emang Prince Charming mudah saja mendapatkan pacar baru yang lebih dari Jake tentu saja, sahabatnya itu bego.

"Tatapanmu seperti mengejek sekali, gak percaya kalau aku bakalan dapat pacar baru?"

"Sadboy dan gak bisa move on sepertimu gak menyakinkan jika mendapatkan pacar baru," balas Jay sambil tertawa ketika melihat Jake yang mau melempar burgernya.

Jay menoleh kearah Sunghoon yang menoleh sekilas kearah Jake dan dirinya.

Sebentar, nih dua orang sama-sama gak bisa move on apa gimana? Tapi Sunghoon sudah dapat pacar baru lho.

"Lagian ya, selagi masih cuma pacaran, tikung aja, gak salah kok," saran Jay menbuat dirinya langsung segera kabur ketika melihat Jake kali ini beneran serius mau melemparnya dengan burger ditangannya itu.

Sebelum hal itu terjadi, dia sudah kabur duluan kantin.

Lagian ada adek kelas yang manis baru saja melewatinya.

Aduh, adek kelas kok degem semua.

Jangan lupakan, pacar baru Sunghoon itu adek kelas, Jake wajar panas banget, lagian adek kelasnya itu anggota osis.

Sedangkan Jake itu wakil ketua osis, lalu siapa ketua osisnya?

Jawabannya mudah yaitu Sunghoon.

"Jake, ada rapat nanti jangan lupa datang ya, kamu lusa kemarin bolos lho."

Jake menoleh kearah orang yang menyuruhnya itu, dia sudah tau tapi masih aja dia menoleh bego.

Itu Sunghoon yang menyuruhnya ikut rapat, lagian Jake malas ikut rapat gak penting.

"Hm," balas Jake dengan deheman lalu Sunghoon cuma tersenyum.

"Yaudah aku ke kelas, duluan ya."

"Duluan ya kak," ucap pacar Sunghoon yang baru ke dirinya membuat Jake ingin sekali meremas muka orang-orang yang ada di sekitarnya.

Kim Sunoo, kenapa bisa dia mendapatkan mantannya itu, kenapa sih????

Jake menghela nafasnya, sabar, dia bakalan dapat pacar baru, lihat saja Park Sunghoon.

Dia akan buktikan ke Jay, bahwa dirinya itu sudah move on.

Tbc.

Genre school life sepertinya cocok buat sungjake, hehehe.

Dan ini idenya dari readers yang komen, aku pakai ya idenya, maaf kalau gak sesuai ekspetasi.

Herannya kenapa ya ide selalu ada pas lagi sakit, heran, xixixi.

Yaudah, kalian mau book ini lanjut atau enggak? Komen.

Kalau iya, vote dan komen jangan lupa ya.

Sampai jumpa di part selanjutnya.





















Salam,



Anaknya Taekook.

Ex -sungjake✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang