Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.
***
Jake malu, iya malu soalnya bagaimana bisa dia berkata hal seperti itu ke Sunghoon.Padahal emang jelas-jelas saat itu dia yang memutuskan Sunghoon, namun seolah-olah bahwa dirinya yang tersakiti.
Sial, mau taruh dimana mukanya itu, lagian diakan saat itu mau putus ke Sunghoon karena bercanda.
Niatnya mau ikutan tren yang lagi ada di video yang suka dia tonton, maunya gitu padahal bercanda.
Namun Sunghoon seperti menganggap hal itu serius dan berakhir mereka benar-benar putus oleh tren yang mau diikuti oleh Jake.
Siapa yang bodoh? Tentu saja Jake, lagipula dia sepertinya terlalu gengsi untuk berkata bahwa itu hanya bercanda.
Atau memang Sunghoon yang memang juga mau lepas darinya?
Intinya kan Sunghoon bodoh itu terima-terima saja diputusin dengan alasan konyol seperti Jake bosan, padahal Jake gak bosan sama sekali.
Bodoh, Jake tidak tau mau melakukan apa kecuali duduk di teras rumahnya sambil melihat kucing liar yang ada di depan pagar rumahnya.
"Bunda masih ada makanan kucing gak?" tanya Jake sambil berteriak ke arah rumah dan bundanya langsung menyaut kalau ada makanan kucing di dalam.
Jake beranjak dari duduknya untuk mengambil makanan kucing yang ada di dalam rumahnya itu.
Sebenarnya gak memelihara kucing, tapi orang tuanya suka beli aja buat kucing jalanan.
Dia keluar lagi dari rumahnya setelah mengambil makanan kucing.
Tangannya mau membuka pagar rumahnya itu tapi batal ketika melihat siapa yang sedang dia lihat.
Kenapa sih harus ada Sunghoon disekitarnya, gimana mau move on coba? Gak bisa tau.
Jake langsung masuk ke dalam rumah lagi, resiko sih, rumahnya gak terlalu jauh dari rumah Sunghoon.
"Lho? Gak jadi ngasih makan kucing?" tanya Sunghoon sambil melihat Jake yang masuk lagi ke dalam halaman rumahnya.
Jake heran, kok bisa sih Sunghoon gak marah sama sekali ke dirinya, padahal dia kemarin ngoceh-ngoceh gak jelas ke tuh cowok.
"Masih marah?"
"Aku gak marah perasaan."
"Jelas-jelas kemarin kamu marah kok," balas Sunghoon sambil tersenyum membuat Jake menoleh kearah lain karena malu.
"Itu cuma perasaanmu saja, aku gak marah."
"Cuma kecewa kan?" balas Sunghoon lagi membuat Jake ingin ngamuk.
Tapi, memang sih, dia kecewa soalnya Sunghoon bisa semudah itu mendapatkan pacar baru bahkan anggota osis sendiri.
Akhirnya mereka cuma saling diam, Sunghoon mengambil sesuatu dari dalam tasnya, lagian sepertinya nih cowok baru pulang dari les mungkin.
Jake mah belajar sendiri aja di rumah, lagian lawan dia dikelas cuma Taehyun aja.
"Aku dengar kamu mau mengundurkan diri jadi wakil ketua osis?"
"Ya, lagipula kenapa gak dibolehin?" tanya Jake sambil berdiri setelah memberi makan kucing jalanan yang di dekatnya itu.
Sunghoon menghela nafasnya ketika mendengar itu, mana mungkin juga guru setuju dengan alasan Jake yang agak aneh.
Padahal jelas-jelas Sunghoon tau, Jake mau mengundurkan diri pasti karena dirinya.
"Kamu membuat alasan yang kurang valid," balas Sunghoon membuat Jake memutarkan bola matanya lalu dia melihat kearah tangan Sunghoon yang sedang memegang sesuatu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ex -sungjake✔
Fiksi PenggemarJake putus dengan pacarnya, namun gak pernah bisa move on, karena mantannya itu selalu ada disekitarnya. ➡️25.06.21 26.07.21⬅️ ©2021