Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.
Komen yeh, ini di update cepet tapi komen aja males banget.
***
Bunda Jake melihat anaknya yang sedang menyingkirkan barang-barang dari kamarnya menggunakan sebuah kotak."Apa yang kamu lakukan, Jake?"
"Oh? Ini barangnya sudah gak guna, mau Jake taruh ke gudang," balas Jake dengan cepat dan ingin segera kabur langsung ke gudang sebelum mamanya melihat apa yang sedang dia singkirkan.
Bundanya itu menatap curiga anaknya, dia segera memegang salah satu barang yang mau disingkirkan oleh Jake.
"Serius mau menaruh foto ini ke gudang? Bukannya kamu suka sekali dengan foto ini?" tanya bundanya sambil menunjukkan bingkai foto berisi foto Jake dan Sunghoon yang sedang tersenyum dengan memegang buket bunga karena itu foto saat kelulusan mereka di smp.
"Iya serius, lagipula ngapain juga masih taruh di kamar, aku saja sudah putus dengan Sunghoon, sini berikan," balas Jake sambil menerima bingkai tersebut dari bundanya.
Pokoknya apapun barang yang ada kaitannya dengan Sunghoon mau dia taruh di gudang, ini demi rencana move onnya.
"Mau menyingkirkan barang dari Sunghoon?"
Jake tidak menjawab sama sekali pertanyaan bundanya, dia sibuk berjalan kearah gudang yang letaknya ada di ujung rumahnya.
"Tapi kaos yang kamu pakai itu kaos yang diberikan oleh Sunghoon, gak mau ditaruh ke gudang juga?" lanjut bundanya membuat Jake langsung terdiam dan melihat kearah kaos yang dia gunakan sekarang.
Lho iya astaga, kenapa dia gak sadar, Jake meletakkan kotak tersebut dan segera berlarian ke kamarnya untuk mengganti pakaiannya.
Bunda Jake cuma memutarkan bola matanya melihat tingkah anaknya.
Kok bisa ya setelah pacaran 2 tahun lebih putus begitu saja.
Namun ya dia tau sih, anaknya itu pasti akan mengambil barang tersebut dari gudang.
Bukan gaya Jake sekali menyingkirkan barang seperti itu.
Lalu kakinya berjalan kearah pintu rumahnya karena bel dirumahnya itu berbunyi.
Jake kembali lagi ke tempat dimana dia meletakkan kotak tadi, tidak ada bundanya lagi.
Bundanya itu pasti mengejeknya sekali tapi dia tidak peduli, dia segera berjalan ke gudang.
Lalu membuka pintu gudang dan segera meletakkan kotak berisikan barang yang diberikan oleh Sunghoon ke dirinya dan juga beberapa foto mereka.
"Sampai jumpa," ucap Jake sambil tersenyum dan segera menutup pintu gudang.
Jake menoleh kearah belakangnya karena mau ke kamar lagi namun kaget saat tau ada seseorang di hadapannya saat ini.
"Ngapain kamu disini?" tanya Jake dengan bingung sambil menoleh kearah lain.
Sialan, kenapa bisa juga ada Sunghoon di hadapannya saat ini.
"Aku mau mengembalikan buku yang pernah aku pinjam darimu," balasnya sambil tersenyum lalu dia memberikan paper bag ke Jake.
Jake segera menerimanya masih menoleh kearah lain, lalu tangannya segera membuka paper bag tersebut.
"Padahal bisa kembalikan pas di sekolah," ucap Jake lalu melihat kearah sesuatu yang ada di paper bag tersebut.
"Aku kebetulan mau keluar dan lewat rumahmu, aku kembalikan saja sekarang," balas Sunghoon masih melihat Jake yang sedang memegang barang yang ada di dalam paper bag tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ex -sungjake✔
FanfictionJake putus dengan pacarnya, namun gak pernah bisa move on, karena mantannya itu selalu ada disekitarnya. ➡️25.06.21 26.07.21⬅️ ©2021