Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.
***
Jake menatap bingung kearah Sunghoon, jangankan Jake.Semua yang ada disini aja bingung, Taehyun menoleh kearah seseorang yang datang ke lapangan.
Si adik kelas, yaitu musuh Jake, eh gak tau sih, itu musuh apa enggak.
Namun, Jay gak peduli dengan mereka semua, diakan cuma fokus ke Jungwon yang ke lapangan juga.
Dia penasaran juga walaupun aslinya dia malas kesini, tsundere.
Sunoo yang ada disana memegang tangan Sunghoon, namun Sunghoon melepaskan pegangan terus dengan pelan.
Jake menatap hal itu masih dengan terus berpikir.
Sunghoon tidak punya pacar lagi, tapi kenapa Sunoo masih berani memegang dirinya?
"Kamu gak punya pacar lagi?"
Jake hanya ingin memastikan, apakah Sunghoon akan menjawab dengan kata yang sama atau berbeda karena ada Sunoo disini.
"Ya, aku harus berapa kali menjawab dengan kata yang sama?"
Sunoo yang kali ini kaget, bagaimana bisa pacarnya berkata dia gak punya pacar padahal jelas-jelas mereka masih pacaran saat ini.
Sunghoon lalu menunjuk kearah saku jas seragam milik Sunoo, disana ada handphonenya.
"Buka handphonemu lalu periksa chat terbaru dariku," suruhnya membuat Sunoo segera dengan cepat membuka handphonenya.
Mata Jake masih penasaran, Jungwon yang ada disana menendang tubuh kakak kelasnya yang malah sibuk mengajaknya ngomong itu.
"Diam, kakak berisik tau," ucap Jungwon lalu berjalan ke samping Taehyun meninggalkan Jay yang kesakitan karena tendangan gebetannya menyakitkan sekali.
Sunoo membuka chat dari Sunghoon dan terdiam ketika melihat pesan disana.
Kita putus.
Hanya dua kata itu dan entah kenapa sangat menyakitkan sekali ketika membacanya.
Matanya menatap kearah Sunghoon yang sedang menatapnya juga.
"Lagipula kamu mengajakku pacaran lewat chat, sekarang gantian aku yang memutuskanmu lewat chat, bukan?" ucap Sunghoon sambil tersenyum dan melihat kearah Jake setelahnya.
Sunoo mengepalkan tangannya saat ini, berasa dipermalukan.
"Lagipula kamu sudah terkenal, jadi tidak perlu pacaran lagi denganku, dari awal aku juga tidak berminat untuk pacaran lama denganmu, maaf."
Kepalan ditangannya segera melonggar dan Sunoo segera berlari menjauh dari sana sebelum tambah malu.
Jake cuma diam saja, hei dia melihat apaan sih barusan.
"Sekarang giliranmu," ucap Sunghoon sambil menatap kearah mantannya itu.
Jake menunjuk ke dirinya sendiri, Sunghoon mengangguk.
"Emangnya kamu ingin aku melakukan apa?"
Taehyun mendengus, bisa gak sih Jake itu sesekali peka? Bisanya melakukan hal yang gak terduga lalu galau sendiri, Jake memang begitu.
Bodoh di awal, pintar di akhir, namun untuk sekarang dia bodoh sih, dalam hal perasaan dan percintaan juga.
"Oh kamu gak tau mau melakukan apa? Yaudah, aku kembali ke kelas ya, diminum airnya, kasihan bukan jika anak kelasmu harus menggendongmu ke uks," ucap Sunghoon yang masih mengingatkan Jake agar hati-hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ex -sungjake✔
FanfictionJake putus dengan pacarnya, namun gak pernah bisa move on, karena mantannya itu selalu ada disekitarnya. ➡️25.06.21 26.07.21⬅️ ©2021