Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.
***
Jake masuk ke kelasnya sambil melihat kearah Taehyun yang sudah datang duluan itu.Sepertinya tuh cowok datang gak bareng pacarnya, soalnya kalo bareng Beomgyu pasti mereka telat bersama atau enggak ya beberapa menit sebelum bel baru datang.
"Weh, tumben datang pagi," ucap Jake sambil duduk ke bangkunya dan menoleh kearah Taehyun yang sedang menulis sesuatu di bukunya.
Emangnya ada tugas? Dia mengingat-ingat lagi sepertinya sih enggak ada, kalaupun ada itu mah tugas matematika dan itu sudah Jake kerjain kemarin.
Padahal dikumpulnya minggu depan, gapapa Jake suka matematika.
"Nulis apaan sih, sibuk banget."
"Jangan lupa kalau aku itu ketua kelas, sibuk tau guru minta buatin absen anak kelas padahal ada sekretaris," balas Taehyun sambil lanjut menulis dan Jake akhirnya gak membalas ucapan Taehyun lagi.
Gak mau ganggu Taehyun yang sedang sibuk menulis, berbeda dengan Jake yang wakil ketua osis tapi tetap saja santai, biarkan saja Sunghoon yang melakukannya.
Kalau bisa, suruh aja pacarnya yang merupakan anggota osis disana, kan enak ngerjain bareng pacar.
"Kak Jake."
Maunya begitu, tapi Jake memutarkan bola matanya ketika ada yang memanggilnya.
"Apaan? Pacarmu gak ada disini," balas Jake langsung padahal Sunoo yang ada disana cuma manggil Jake doang.
"Bukan, aku juga tau gak ada kak Sunghoon disini, tapi aku disuruh ibu Haera buat manggil kakak ke ruang guru," jawab Sunoo membuat Jake mendengus dan segera berdiri.
Taehyun yang ada disana menggelengkan kepalanya mendengar Jake ngomong tadi.
Sumpah deh, ini bukan Sunghoon gak sih yang salah, emang Jakenya aja yang gak pernah lepas dari Sunghoon.
Ingatannya mah tentang Sunghoon terus, mantannya dipikirin terus katanya gak suka lagi, bohong banget.
Sunoo lalu pamit pergi dari sana membuat Jake segera berjalan ke ruang guru.
Aduh tiba-tiba Jake cemas, dia buat masalah apaan ya? Mana ibu Haera itu pengurus osis, sepertinya tentang ini deh.
"Semangat," ucap Taehyun saat Jake baru saja sampai ke pintu kelas.
Jake menoleh kearah Taehyun dengan bingung, semangat buat apaan?
"Semangat karena mau dimarahin pasti."
Sialan, Jake segera berjalan dengan kesal ke ruang guru dengan ekspresi kesal karena ucapan Taehyun tadi buat mood tambah jelek aja.
Matanya melihat kearah beberapa adik kelas yang menyapanya, mereka beberapa ada anggota osis sih.
Lalu dia bisa melihat cowok yang sedang di dekatin Jay, Jay gak takut apa? Adik kelasnya itu jago taekwondo, buktinya dia disini ikut eskul itu, oh dia menang juga pas ikut perlombaan saat itu, Jake melihat juga, iyalah diakan ikut juga untuk perlombaannya sebagai panitia sih.
Mau bagaimanapun acara begituan pasti aja osis yang buat, saat itu dia dengan Sunghoon masih jadi anggota.
Jake memukul kepalanya sendiri lalu berjalan dengan cepat karena kesal otaknya itu isi Sunghoon mulu, padahal mantannya sudah jadi pacar orang.
Tangan Jake membuka pintu ruang guru di hadapannya dengan pelan lalu mencari ibu Haera yang mencarinya itu.
Matanya menemukan gurunya tersebut dan dia segera masuk ke dalam dengan pelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ex -sungjake✔
FanfictionJake putus dengan pacarnya, namun gak pernah bisa move on, karena mantannya itu selalu ada disekitarnya. ➡️25.06.21 26.07.21⬅️ ©2021