8. Selfish.

6.8K 1K 97
                                    

Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.

***
Jake menghela nafasnya sambil menatap kearah acara di hadapannya itu.

"Hei, itu beneran acaranya begini?"

Jake menoleh kearah Sunghoon yang duduk tidak jauh darinya itu.

Ada beberapa anggota osis juga yang berada disana memperhatikan acara di hadapan mereka.

Acaranya ada beberapa lomba, lalu ada hiburan band sekolah juga, banyak sih.

"Guru maunya begini ya mau bagaimana lagi," balas Sunghoon sambil tersenyum kearah Jake yang cuma bisa memutarkan bola matanya.

Ini beda sekali dari ide yang diajukan oleh Sunghoon saat itu, kasihan seperti tidak dihargai.

Padahal kelihatan sekali mantannya itu sibuk sekali mengurus acara ini.

"Hei, pacarmu lagi sedih kok malah diem aja, hibur kek," sindir Jake saat melihat Sunoo yang malah sibuk memakan cemilan yang dibelinya.

Sunoo segera menoleh dan menggelengkan kepalanya.

"Kak Sunghoon lebih suka dihibur oleh kakak," balas Sunoo membuat beberapa anggota osis disini melihat kearah Jake dan Sunghoon.

Sunghoon menghela nafasnya sambil menutup mukanya itu dengan kedua tangannya.

"Lagian kamu repot banget dengan urusan pasangan orang, mantan pacar gak bisa move on, kelihatan bukan?" sindir salah satu anggota disana membuat Jake segera mengepalkan tangannya.

Sunoo yang mendengar itu tersenyum miring ketika tau Jake disindir oleh beberapa teman osisnya.

"Terserah aku dong, lagian mulutku bebas mau ngomong apapun dan ini juga gak ada urusan sama kamu," balas Jake dengan raut muka sassy membuat beberapa anggota osis disana mendengus.

Kesal dengan Jake yang selalu saja bisa membalikkan kata-kata mereka.

"Diam, lagipula fokus ke acara bukan ke kehidupan pribadiku, Jake, ataupun Sunoo, itu gak ada hubungan sama sekali dengan kalian," balas Sunghoon yang malah terlihat pro ke Jake daripada pacarnya.

Jake tidak tau sih, mungkin karena memang dia benar jadi makanya Sunghoon gak berniat menegurnya.

Berbeda dengan Sunoo yang merasa sedih membuat orang-orang disana berkata menyemangati Sunoo.

Jungwon yang ada di dekat sana memutarkan bola matanya, awalnya sih mau menonton dari atas, eh malah melihat kejadian drama.

Dan ya, inilah mengapa dia gak suka melihat Sunghoon dan Sunoo.

Sunoo itu muka dua, itu alasan dia bilang kenapa Jake harus mendapatkan Sunghoon kembali.

Terlihat seperti sekarang kelihatan sekali bukan dia sedang mendapatkan perhatian dari semuanya.

"Sial, ketemu dek Jungwon terus, seperti kakak sama adek jodoh," ucap seseorang membuat Jake dan beberapa yang ada disana segera menoleh.

Jake sih sudah tau, Jungwon lebih tau lagi, karena disana ada Jay dan Taehyun.

Taehyun sih terlihat bodoamat dengan cowok di sebelahnya yang menggoda adik kelas tapi gak pernah ditembak.

"Kakak mau aku tendang? Aku bisa saja menendang kakak dari atas sini," balas Jungwon membuat Jay sedih, aduh gebetan kok serem banget sih.

Taehyun yang ada disana langsung setuju, lempar aja Jay dari atas ke bawah.

"Btw, Jake kamu dibully disini?"

"Hah? Aku dibully? Mereka yang bakalan aku bully duluan," ucap Jake sambil menjawab pertanyaan dari Taehyun dengan sombong.

Dia berjalan kearah Taehyun, Sunghoon cuma melihat saja.

"Sudah bukan?"

"Aku juga mau pergi dari sini, kamu kalau mau pergi silahkan kok, acaranya sudah berjalan dengan lancar," balas Sunghoon sambil bangkit berdiri juga.

Dan ya, Sunghoon berjalan duluan pergi dari sana meninggalkan mereka semua.

Jake dan Taehyun mengikuti dari belakang walaupun beda tujuan.

"Muka dua," ucap Jungwon dengan agak julid ke Sunoo yang ada disana, lalu dia berjalan pergi dari sana.

Jay yang mendengar itu ngeri sendiri, beh serem, gebetannya ada dendam apa ke Sunoo coba.

Sunoo yang mendengar cuma bisa diam sih.

Lalu Jungwon dan Jay segera pergi dari sana.

***
"Kapan sih mereka putus? Aku benci banget melihat mereka berdua."

Jake yang mendengar itu menoleh, lho ternyata ada yang benci lagi dengan pasangan seperti novel di teenfiction.

Kali ini cewek, Jake gak kenal sih, Taehyun juga, namun yang kenal si Jay.

"Jake kapan kamu balikan dengan Sunghoon?"

Jake menoleh lagi ke cewek tersebut, hei ngomong apaan sih nih cewek, sok akrab sekali, walaupun dia suka sih dengan permintaan cewek tersebut.

Dia juga mau tau jadian lagi sama Sunghoon, Sunghoon nya saja yang bodoh.

Seperti memberi harapan tapi gak ada kemajuan.

"Kamu siapa?"

"Kamu gak kenal aku? Aku Lee Minji, anak kelas sebelah, padahal saat acara sekolah aku pernah satu tim denganmu," balasnya membuat Jake mengaruk kepalanya.

Iyakah? Dia baru sadar, Taehyun tampak tidak ingat juga.

"Maaf, aku lupa."

Minji mengangguk lalu dia memberikan sesuatu ke Jake.

"Apaan?"

"Entah, aku anak fotografi sih, jadi aku suka memotret apapun yang suka."

Jake membuka bungkus tersebut dan melihat ada foto dia dan Sunghoon disana.

Tambah gak bisa move on, eh emang gak mau move on sih dari mantannya, mantannya terlalu sayang untuk dilupakan.

"Itu estetik sih."

Jay mengangguk saat melihat itu, Jake menyimpan foto tersebut.

"Thanks."

Minji mengangguk, lagipula dia suka kok foto tersebut, makanya dia cetak dan memberikannya ke Jake.

Dia pikir Jake bakalan merusak foto tersebut, ternyata tidak sama sekali.

Ternyata benar dong dugaan dia kalau Jake itu gagal move on juga.

Sunghoon yang ada disana bersama teman-temannya cuma tersenyum.

"Aku boleh gak jadian sama Jake?"

Sunghoon menoleh saat mendengar pertanyaan temannya.

"Tidak."

"Kenapa? Diakan mantanmu?"

Sunghoon menatap tajam temannya itu, jika dia bilang tidak ya, tidak.

Memang bukan urusan dia, karena mereka hanya sebatas mantan saja.

Tapi rasanya dia akan tidak terima jika Jake pacaran dengan orang lain.

Dan ya, ternyata ucapan Jake benar, dia memang bodoh dan juga egois.

Tidak mau sakit hati tapi membuat Jake sakit hati.

Mungkin dia akan berusaha meluruskan semuanya nanti, mulai dari sekarang.

Tbc.

Astaga ini update paling ngawur, demi apapun ya, sumpah banget aku gak bisa mikir, kepalaku mendadak sakit banget, masih bisa ngetik aja sudah bagus.

Maaf kalau aneh, maaf banget:)

Yaudah, semoga suka, vote dan komen jangan lupa.

Sampai jumpa di part selanjutnya.

























Salam,




Anaknya Taekook.

Ex -sungjake✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang