Update...
Update...
Update...
Ready??
Happy Reading
-------------------
"Apa yang kau katakan?" Devon bertanya seolah menyakinkan dirinya sendiri.
"Kau mempunyai putra berumur dua belas bulan, Devon. Namanya Graham Eald Ying."
---------
Devon terperangah, tidak tahu harus mengucapkan apa atau berekasi seperti apa mendengar pernyataan Sandra, ia menatap Sandra yang hanya memandangnya dalam diam seolah ingin memberikan waktu bagi Devon untuk mencerna berita itu.
"Ini lelucon bukan?" Akhirnya Devon membuka suara. Sandra mengerucutkan mulutnya.
"Wah, thank you Mr. Montgomery untuk mengatakan anak yang merupakan darah dagingmu adalah sebuah lelucon." ujar Sandra tanpa bisa menyembunyikan nada sinis dalam suaranya.
"Lalu kau ingin mendapatkan reaksi seperti apa? Aku mempunyai anak dan aku baru mengetahui dua belas bulan. No, aku juga melewatkankan sembilan bulan saat kau mengandung." Devon berkata kepada Sandra tak kalah sinis.
Sandra menarik napas panjang lalu bersandar di kursinya, ia merogoh tas yang diletakkan di atas meja lalu mengeluarkan ponselnya sebelum mengulurkan kepada Devon. Ia melihat seorang bayi laki-laki yang tengah tertawa menggemaskan, bukan hanya satu foto tapi beberapa foto, ia memandang Sandra.
"Darimana aku tahu ini adalah anakku?" tanya Devon kepada Sandra lalu mengangkat tangannya untuk menahan semua jawaban Sandra.
"Jangan tersinggung dengan pertanyaanku ataupun reaksiku. Aku rasa itu sangat wajar." sambung Devon, Sandra mengangguk.
"Aku mengetahui aku hamil dua bulan setelah kepindahanku ke Birmingham dan untuk kau ketahui , hanya kau pria yang bercinta denganku sebelum kepergianku dan pada saat itu aku belum bertemu dengan James-"
"James?" Devon bertanya.
Sandra mengangguk. "James adalah tunanganku."
Devon mengangguk mengerti lalu diam membiarkan Sandra untuk menjelaskan.
"Aku sangat ingin memberitahumu tentang kehamilanku tapi aku baru saja meletakkan kakiku di Birmingham dan memulai pekerjaanku. Jadi aku menutup mulutku rapat-rapat." Sandra meremas tisu yang ada ia pegang sambil berbicara.
"Kemudian aku melahirkan Graham. Aku bersedia untuk melakukan tes DNA jika kau menginginkannya untuk membuktikan bahwa Graham adalah anakumu." sambung Sandra. Devon mengetukkan kukunya di atas meja sambil memandang Sandra.
Jika saja Sandra seperti wanita pemakan bangkai lainnya mungkin Devon tidak akan mendengarkan cerita ini hingga selesai, tapi Sandra adalah salah seorang wanita yang mempunyai integritas tinggi dan selama mengenal wanita itu, Devon tidak pernah melihat Sandra berbohong dalam hal sekecil apapun.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Heir And His Baby ✅ (Proses Terbit)
RomanceSeorang bayi membuat jalan kehidupan Kyle Devon Montgomery berubah secara keseluruhan. Dari tidak ingin terikat sekarang harus dihadapkan oleh prospek mencari seorang wanita yang tepat untuk menjadi ibu sekaligus istri. Ketika wanita yang ia cari te...