The Heir And His Baby | 3

7.7K 1K 74
                                    

Update....





Update...




Update...




Ready??




Happy Reading

--------------------

Philadelphia- Berita kembali datang dari pewaris perusahan multi internasional, Kyle Devon Montgomery yang biasa di kenal dengan panggilan Devon Montgomery, pria muda yang jarang terlihat diacara bergengsi yang melibatkan keluarganya kali ini muncul dengan membawa berita menggemparkan.

Devon Montgomery tampak bertemu dengan seorang wanita di salah satu kafe yang ada di sudut kota dan berbincang serius. Sebuah sumber kami yang tanpa sengaja mendengarkan pembicaraan itu bahwa wanita yang tidak di ketahui namanya itu menuntut pertanggung jawaban Devon atas anak yang telah dilahirkan dan diklaim adalah darah daging Devon Montgomery.

Pria yang menghabiskan beberapa tahunnya untuk membangun yayasan sosial keluarganya di Philadelphia tampak terkejut dan tidak mempercayai berita yang dibawa oleh wanita yang mengklaim adalah ibu dari seorang bayi laki-laki berusia dua belas bulan dan menuntut agar dilakukan tes DNA antara dirinya dan juga bayi tersebut.

Para anggota Montgomery akhir-akhir ini hampir selalu mendapatkan sorotan setelah kembaran Devon, Kylie Montgomery terlihat tengah menghabiskan waktu di kota indah Granada, Spanyol.

Kami menunggu humas Montgomery untuk mengklarifikasi berita ini.

- Metro Philadelphia-

--------------------

Montgomery's Mansion, New York, United States

Montgomery's Mansion, New York, United States

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Aku ingin mengajakmu kencan akhir pekan ini." Tristan menarik Alexa yang baru saja keluar dari walk in closet agar masuk kedalam pelukannya. Wanita yang masih sangat cantik dimata Tristan walaupun beberapa helai rambut abu-abu yang terselip dirambut indahnya ataupun kerut yang mulai terlihat diujung matanya itu tertawa lalu memegang dasi yang ia bawa dan mendekatkan ke leher Tristan.

"Kemana?" Alexa bertanya kepada Tristan yang tampak berpikir.

"Ada restoran di Paris-" Ia berhenti berbicara ketika melihat Alexa terbelalak lalu menggeleng.

The Heir And His Baby ✅ (Proses Terbit)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang