Update...
Update..
Update...
Ready??
Happy Reading
--------------------------
Taylpr's Apartement, New York, United States
"Aku yang akan menemuinya, Matt." Taylor mengambil kunci mobil dan juga tasnya dalam perjalanan menuju pintu. Pagi ini ia mempunyai janji untuk bertemu dengan donatur baru yang ingin menjalin kerjasama dengan Montgomery Foundation.
"Baiklah, aku-" Ucapan Taylor terhenti ketika membuka pintu aparetemennya dan menemukan Jonah tengah berdiri dengan tangan terangkat untuk mengetuk pintu. Taylor hampir saja menutup kembali pintu itu ketika tangan Jonah terjulur untuk menahannya.
"Taylor, aku mohon." Pria itu mendorong pelan pintu sementara Taylor dengan cepat mengakhiri pembicaran dengan Matthew dan menatap Jonah sengit.
"Apa maumu? Barangmu telah aku kirim semua, tidak ada yang tertinggal disisni." Taylor berdiri sambil bersedekap, ia melihat Jonah yang menyugar rambutnya.
"Kau tidak adil, Tay." Alis Taylor yang melengkung indah terangkat naik mendengar ucapan Jonah.
"Jangan membuat lelucon di pagi hari, Jonah. Pergi, aku tidak ada urusan sama sekali denganmu." Taylor mendorong Jonah lalu melangkah keluar dari apartemennya dan mengunci pintu.
"Kau mengganti kunci pintumu." Taylor berpaling kearah Jonah sambil tersenyum sinis.
"Apa yang kau harapkan? Setelah yang terjadi kau ingin bebas keluar masuk di rumahku?" Tayor tidak menunggu jawaban Jonah, ia langsung berjalan menuju lift.
"Taylor, aku bisa menjelaskan semuanya." Jonah menarik tangan Taylor agar wanita berhenti berjalan. Taylor menatap Jonah dengan lama lalu menarik napas panjang.
"Paparazzi tidak pernah salah mengambil foto candid, Jonah, kecuali kau memesan berita kepada mereka. Jangan membuatku tertawa jika kau mengatakan bahwa berita itu tidak benar." Taylor menekan tombol lift dan melangkah masuk ketika pintu terbuka, Jonah mengikuti wanita itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Heir And His Baby ✅ (Proses Terbit)
RomanceSeorang bayi membuat jalan kehidupan Kyle Devon Montgomery berubah secara keseluruhan. Dari tidak ingin terikat sekarang harus dihadapkan oleh prospek mencari seorang wanita yang tepat untuk menjadi ibu sekaligus istri. Ketika wanita yang ia cari te...