4+1=[5]

324 109 4
                                    

Sudah di revisi pada 11 juli

Happy Reading !!!

Selama sebulan kepergian Jerry tidak ada yang berubah kecuali kedekatan JenSoo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Selama sebulan kepergian Jerry tidak ada yang berubah kecuali kedekatan JenSoo. Jen dan Jisoo sekarang lebih dekat bahkan sekarang Jisoo sudah mulai clingcy pada Jen dan sepertinya Jisoo juga sudah lupa dengan tujuan nya untuk kembali ke dunia asalnya.

Selama sebulan ini juga Jen telah mempersiapkan sesuatu yang spesial untuk Jisoo dan rencananya hari ini dia akan memberikan nya.

"Apakah kau sudah mempersiapkan apa yang ku suruh ?" tanya Jen kepada Chelner.

"Sudah tuan."

"Kalau begitu aku akan membawa Jisoo kesini. Jadi jagalah sekitar sini jangan sampai ada yang melihat ku dan Jisoo, walaupun itu hanya seekor semut !" perintah Jen kepada Chelner.

☆☆☆

Jen masuk ke kamarnya dengan hati-hati karena tidak ingin ketahuan Jisoo. Saat dia masuk dia melihat Jisoo yang sedang membaca buku di bawah sinar matahari yang menembus jendela. Tersenyum, Jen terhipnotis dengan pemandangan yang dilihatnya. Bagaikan slow motion melihat Jisoo  membalikkan halaman buku itu satu persatu, tapi beberapa detik kemudian dia sadar karena Jisoo memanggil nama nya.

"Sial ketahuan !" umpat Jen dalam hati.

"Ya ?" jawab Jen dengan senyum setelah mengumpat didalam hati.

"Kamu ngapain kok masuknya diem-diem ?" tanya Jisoo.

"Ahh ga a-aku mmm... lagi mau ngajak kamu pergi, ya aku mau ngajak kamu pergi !" ucap Jen dengan senyum untuk menutupi rasa gugupnya itu.

"Terus kenapa kamu harus masuk diem-diem gitu ?" tanya Jisoo lagi.

"Karena aku mau ngajak kamu pergi ke tempat yang spesial" jawab Jen sambil berjalan mendekati Jisoo.

"Spesial ‽" Mata Jisoo berbinar-binar.

"Em maka dari itu pakailah jubahmu da-"

Wushhhhh

Jisoo berlari melewati Jen secara tidak sopan, kalau saja Jen tidak ingat dia adalah Jisoo pasti Jen akan menghukum orang itu karena telah memotong nya berbicara dan melewati nya begitu saja.

"Ayo kita pergi !" ucap Jisoo dengan semangat.

"Kekeke sabarlah kau terlihat seperti anak kecil" kekeh pelan Jen sambil membenarkan jubah yang dipakai Jisoo.

"Biarin anak kecil kan lucu."

"Kekeke ya Jisoo emang lucu, tapi sebelum keluar Jisoo pakai penutup mata ini ya." Jen mengambil penutup mata yang ia bawa.

"Buat apa ?" bingung Jisoo.

"Karena tempat ini spesial aku mau kamu pake ini." Jen memberi penutup mata itu dan Jisoo yang sangat bersemangat tidak memikirkan apa apalagi jadi dia mengambil penutup mata itu dan memakainya.

The Regat Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang