[2]

506 119 31
                                    

Hai hai balik lagi setelah 2 Minggu !!!

Hah~ ini nekat sih aku nulis pas tengah² PAT dan jadwal padatku lainnya. Jadi kalau chap ini rada² gimana ya maklum 😭😭😭 otak aku kebagi 4 buat nulis wp, buat siap² PAT besok, buat ngerjain tugas, belom lagi nih otak malah mikirin cowo yang aku temuin di IKEA bukannya belajar kek ah sudahlah (~‾▿‾)~

Sudah direvisi pada 11 juli

Selamat membaca !!!

Selamat membaca !!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

☆☆☆

Gedebrukkk

"Awwwwww" rintih Jisoo kesakitan.

"Aku dimana sih, perasaan tadi aku lagi digudang ?" gumam Jisoo sambil membersihkan tubuhnya dari tanah.

Karena saat mencari lampu Jisoo tersandung. Jadi Jisoo terjatuh dan kebetulannya dia jatuh kedalam lukisan dimana itu adalah portal menuju Kerajaan Glorie.

"Hey kamu siapa ?" tanya seseorang sambil menepuk bahu Jisoo. Saat berbalik Jisoo hampir saja berteriak tapi untung saja orang misterius itu menutup mulut Jisoo duluan.

"Mmm mmh mmm." Jisoo berusaha melepas tangan orang misterius tersebut.

"Hey tenanglah baru kubuka mulutmu" ucap orang misterius itu menenangkan Jisoo. Tapi saat Jisoo mencoba untuk tenang dia tidak sengaja menatap mata coklat orang misterius tersebut dan dia terpana.

Deg deg deg

"Aduh apa aku pingsan terus mimpi ya karena membentur lantai gudang ?"batin Jisoo.

"Hey... Hello ?" ucap orang misterius itu membuyarkan lamunan Jisoo.

"Eh, iya maaf." Jisoo membungkukkan badannya. Tapi karena jarak mereka yang dekat jadi Jisoo malah menubruk dada orang misterius itu.

"Eh maaf lagi." Jisoo memundurkan badan lalu membungkuk lagi.

"Eh gapapa kok, oiya kamu siapa ? Kenapa bisa masuk ke taman ? dan kenapa kamu bisa keluar tanpa jubah ?" tanya orang misterius terus menerus.

"Aku jisoo, aku juga ga tau kenapa bisa ada disini seingat aku, aku lagi digudang dan keluar tanpa jubah karena aku terjatuh dan tiba tiba sampai sini jadi aku tidak memakai jubah" jawab jisoo.

"Tapi kenapa kamu tidak terbakar ?" Tanya Jen

"Emang aku vampir apa kebakar gara² matahari."

"Kamu bukan vampir ?" tanya orang misterius memastikan.

"Ya tentu saja, mana ada vampir zaman sekarang"

The Regat Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang