Di revisi pada 13 Agust 21
Happy reading !
⚠️ Cringe Warning ⚠️
☆☆☆
Tepat seperti yang kalian tebak sejak pertemuan Jen dan Chaeyoung dua Minggu lalu Jen menjadi lebih dekat dengan Chaeyoung.
Jisoo yang merasa terhiraukan setiap saat pun makin kesal dan pada akhirnya semua kecemburuan dan amarah Jisoo meledak hari ini. Semua manusia punya batas kesabaran bukan :)
"JEN RUBY KIM !!! BERANI KAU PEGANG KNOP PINTU ITU MAKA KITA SUDAHI SEMUA INI !!!" teriak marah Jisoo dengan mataq ber api-api.
"Baby...aku harus melakukan sesuatu supaya kau, aku, dan Chae-" jelas Jen terpotong.
"Jangan sebut nama wanita aneh itu !" sela Jisoo.
"Okay, tapi aku benar benar harus melakukan ini untuk sesuatu" jelas Jen lagi.
"Melakukan ini untuk sesuatu ? Maksudmu melakukan ini untuk bisa berpacaran dengannya dan membuang ku ?!"
"Bukan begitu... Ayolah jangan bikin kita berantem and it's just damn it's 7AM !" tanpa sadar Jen menaikan nada bicaranya.
"Jadi benar begitu ?" Jisoo mendengus seraya melihat jendela. "ternyata kau belum bisa membedakan yang mana itu cinta atau suka sepertinya" lanjut Jisoo.
"Jisooyaaa.... Aku harus melakukan sesuatu rencana dengannya... Lagipula kita tidak berdua sa-" ucapan Jen terpotong lagi.
"Sekarang kau menyebut 'kita' untuk kamu dan wanita aneh itu ?!" sela Jisoo lagi. Sungguh kalau kalian bisa melihat wajah Jisoo pasti kalian sudah mengira bahwa Jisoo adalah kepiting yang lepas saat di rebus Lim.
"BISAKAH KAU DIAM SEBENTAR DAN MENDENGARKAN PENJELASAN KU DULU !" teriak Jen karena kesabaran nya sudah habis di sela terus.
"....."
"Aku tidak berduaan saja dengan dia tapi aku bersama Lim juga... Kita melakukan sebuah rencana... Dia dalam jebakan seseorang dan aku membantunya ah lebih tepatnya aku dan Lim. Aku janji ini yang terakhir aku menemui dia " janji Jen.
"Aku tidak ingin termakan janji manis mu itu ! Kalau kau mau keluar sekarang silahkan saja..." ucap Jisoo duduk sambil membaca buku. Padahal membaca buku itu hanya pengalihan sebenarnya dari tadi Jisoo berusaha untuk menahan air matanya yang siap keluar kapan saja.
"Jisooyaaa jangan jadi childish. Aku hanya pergi sebentar." Jen berjalan mendekati Jisoo.
"CHILDISH KATAMU !!" Akhirnya air mata Jisoo pun keluar. Dia berdiri dan membanting bukunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Regat
Vampire『••✎𝙊𝙣 𝙂𝙤𝙞𝙣𝙜✎••』「𝗝𝗘𝗡𝗦𝗢𝗢」 Didalam gudang museum yang gelap terdapat seorang gadis yang terkunci disana. Saat mencari lampu gadis itu tersandung dan tanpa sengaja membawanya kedunia vampir. Di lain tempat Putra Mahkota Kerajaan Glorie ya...