[4]

409 109 6
                                    

Revisi 50%

Happy reading 💕

Happy reading 💕

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

☆☆☆

6.10
•Jen POV•

"Hoammm"

"Emhhh sudah pagi ?" gumamku saat membuka mata.

"Sudah pagi ternyata" ucap ku setelah melihat jendela.

Kalau kalian nanya kenapa aku ga pake acara lepas² pelukan, itu karena....

[Flashback On]

02.34

Duggg

"Awhhhh" rintih ku kesakitan karena sesuatu menubruk kepala ku.

Saat ku membuka mata ku lihat kaki Jisoo yang berada di kepalaku dan tangan Jisoo memeluk kakiku.

"Ya ampun kenapa dia bisa seperti ini posisi nya kan perasaan aku peluk tadi malem masa dia bisa muter 360° gini tidurnya. Aduh selimutnya juga sampe jatuh lagi ck kotor deh" monolog ku sambil menggaruk-garuk kepala.

Setelah bermonolog akupun perlahan lahan menarik kaki ku dan membenarkan posisi tidur Jisoo. Kemudian aku menyelimuti seluruh tubuhnya tak lupa mencium keningnya lalu aku pun tidur di sofa.

[Flashback off]

"Ahh badanku sakit" ucap mu sambil memijat mijat leherku dan bahuku.

"Lagi apa Jen ?" tanya Jisoo dengan suara Husky.

"Eh ?!" Kagetku.

"Kau sudah bangun ?" tanyaku dengan nada yang lebih lembut.

"Gak masih tidur !" Kesalnya lalu menarik selimut untuk menutupi seluruh tubuhnya.

"Haishh apa manusia tidak tau basa basi ?" tanyaku setelah membuka selimutnya lagi.

"Tau, tapi aku baru tau di dunia vampir ini ada basa basi juga."

"Ck, kau kira dunia vampir tuh gimana sih" decak ku kesal.

"Ya gelap dan mengerikan lah pokoknya seperti monster."

"Ck jahat masa muka seganteng aku disamain sama monster" ucapku pura pura ngambek.

"Vampir bisa ngambek juga ternyata..." gumamnya yang masih terdengar olehku.

"Dasar ga peka ! Bukannya minta maaf malah begitu !" ucap Jen yang pasti dalam hati.

"Ahh sudahlah aku mau ke dapur. Kamu mau ikut ?" tawarku.

"Ngapain kesana ?" tanya Jisoo bingung.

"Aku mau main."

"Main ? Seorang putra mahkota main di dapur ??" tanyanya lagi.

"Hah~ juru masak disana adalah temanku dari kecil jadi aku sering main disana." jelasku.

The Regat Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang