Selamat membaca...
-
-
-
Renata memekik tertahan saat mendapatkan sebuah pesan email bahwa diri nya di terima menjadi sekretaris direktur kedua WJY Corp. Tapi, entah harus senang atau sedih yang jelas kedua rasa itu telah bercampur aduk di dalam dirinya hingga gadis berusia 25 Tahun itu kebingungan harus bersikap bagaimana.
Mamah Ayu memergoki Renata yang sedang duduk di tepi jendela dengan tembok khusus yang bisa di duduki.
"Teh, mamah masuk boleh?"
Renata menoleh dan mengangguk membiarkan sang Mamah duduk di samping nya dengan menyeret kursi rias Renata.
"Ada yang teteh fikirin? Gak keterima ya?"
Renata menghela nafas nya.
"Keterima ko, Mah. Tapi Rere bingung"
"Bingung gimana?"
"Rere seneng, bersyukur akhir nya dapet kerjaan ga nganggur lama-lama. Tapi Mah, atasan Rere tuh agak genit orang nya" Ucap Renata memelas.
"Genit gimana? Udah tua atasan Teteh? Udah punya istri? Kalau kayak gitu mending gak perlu di ambil aja teh. Bahaya, nanti teteh di cap perebut suami orang lagi" Ucap sang Papa yang baru saja masuk ke kamar Renata mendengarkan apa ayang Renata ucapkan.
"Engga Papah. Masih muda dan kayak nya beda setaun, dua taun dari teteh. Belum punya istri juga. Tapi ya gitu genit nya ke teteh doang. Masa sih Mah, Pah. Tadi interview nanya Rere udah punya pacar apa belum. Kan keliatan jelas modus nya" Curhat Renata pada Mamah dan Papah nya.
"Atasan teteh suka kali sama teteh" Ucap Hechan masuk ke dalam kamar Renata sambil membawa sebox es krim.
"Kayak nya bener yang di ucapin Echan, Teh" - Mamah Ayu.
"Cik sini Papah liat orang nya kayak gimana. Teteh punya foto nya?"
"Ada Pah, Teteh udah masuk grup Perusahaan. Dan kayak nya atasan teteh profil nya pake foto dia nya deh"
"Mana sini liat"
"Ya Allah teteh, ini mah cocok di jadiin mantu. Masya Allah ganteng pisan ih, beneran ini mah bogoheun ke teteh. Udah lah mamah mah setuju sama yang kayak gini. Ini beneran ganteng.." Mamah Ayu memberikan ponsel Renata pada Papah Agung dan Hechan."...Papah, Echan geura liat. Ih mamah sampe terpesona gini geura" Ucap Mamah Ayu begitu heboh.
Sedangkan Renata meringis mendengar ucapan sang Mamah.
"Ini teh atasan teteh? Yang genit sama teteh?" Tanya sang Papah.
Renata menganggukkan kepala nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My boss is My Husband (Hiatus)
RomanceAbimana (Baekhyun) seorang Direktur kedua setelah sang Ayah yang memimpin Perusahaan Teknologi bernama 'WJY Corp' . Tengah mencari seorang sekretaris untuk diri nya yang baru saja menjadi Direktur kedua di perusahaan sang Ayah. Renata (Z.Hera) man...