Bismillah gak ada sider bertebaran💚-
-
-
Renata di jemput Papah Agung di lobby rumah sakit. Beberapa menit yang lalu gadis berusia 25 tahun itu menelepon sang Papah untuk menjemput nya di rumah sakit. Awal nya sang Mamah dan Adik nya akan ikut menjemput Renata di rumah sakit karena panik mengira jika terjadi sesuatu pada Renata. Namun dengan sabar, Renata memberitahu jika yang sakit adalah atasan nya bukan diri nya.
"Papah gak perlu nengok mantu nih?" Tanya Sang Papah.
Renata memutar bola mata nya kesal "Mantu apa nya sih Pah?! Lagian ini udah malem, waktu nya mereka istirahat. Jangan aneh-aneh. Ayok pulang"
Renata menarik lengan sang Papah menuju parkiran.
"Padahal Papah mau cari perhatian sama orang tua bos teteh, biar bisa besanan gitu"
"Jangan ngaco! Rere juga mana mau sama Pak Abi!!" Ujar Renata semakin kesal.
Masuk ke dalam mobil dan menutup pintu mobil dengan keras, hingga sang Papah memekik.
"Ini mobil masih belum lunas, jangan di rusak atuh" Ujar Papah Agung setengah panik.
Renata hanya diam, ia terlalu malas menanggapi nya.
"Ke tukang nasi goreng dulu ya teh, si echan mau kwetiau kata nya"
Renata hanya bergumam sebagai jawaban.
"Teteh mau?"
"Gak, takut gendut"
"Emang teteh dapet istilah darimana kalo makan malam hari bisa bikin gendut?" Tanya Papah.
"Banyak yang berasumsi kayak gitu" Jawab nya.
"Ada bukti nya?"
"Ada"
"Siapa?"
"Mana teteh tau!"
"Teteh lagi pms ya?"
Renata mendelik kearah sang Papah "Papah diem ah, Rere lagi gak mood!"
"Yaudah biar mood nya balik lagi. Mending makan"
"Rere bukan echan yang ngambek di sogok makanan langsung ceria lagi"
Papah Agung tertawa mendengar nya. Sifat Mamah Ayu menurun pada Renata ternyata. Tidak salah lagi, Renata memang putri nya.
-
-
-
"Mas Abi tidur apa pingsan sih, Bun? Kok belum bangun?" Tanya Sadewa bersidakep di samping Abimana.
"Jangan di ganggu Mas nya, Adek. Biarin Mas Abi istirahat" Ucap Bunda.
"Tau ih, Mas Abi dari pingsan langsung tidur kayak nya. Cape itu Mas Abi tuh, bulan ini banyak banget begadang sama habisin waktu nya di ruang kerja. Wajah jadi jatuh sakit" Ujar Mahesa.
"Kasian Mas Abi, Dewa jadi gak mau kayak Mas Abi yang nerusin perusahaan Ayah"
"Masih kelas dua belagu amat mikir kayak gitu. Fokus aja dulu belajar sampe lulus" Ucap Januar.
"Kamu juga, Janu. Nanti tahun depan udah harus mikirin mau masuk fakultas apaan?" - Mahesa.
"Gak tau belum kepikiran. Masih fokus belajar dulu, mau ngejar nilai yang sama kayak Mas Abi" Ucap nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My boss is My Husband (Hiatus)
RomanceAbimana (Baekhyun) seorang Direktur kedua setelah sang Ayah yang memimpin Perusahaan Teknologi bernama 'WJY Corp' . Tengah mencari seorang sekretaris untuk diri nya yang baru saja menjadi Direktur kedua di perusahaan sang Ayah. Renata (Z.Hera) man...