Ga nyangka, walaupun masih banyak siders nya tapi yang baca book ini udah mau nyampe 200, makasih kalian🙏🥰 Sehat selalu💚*****
Selamat membaca...
-
-
-
Bosan. Satu kata yang menggambarkan keadaan Abimana saat ini. Duduk bersandar pada kepala brankar sambil menatap layar televisi di depan nya yang tengah menampilkan wajah nya dan wajah sang Ayah. Berita siang ini adalah "Direktur utama WJY Corp akhir nya memboyong putra pertama nya untuk membantu mengolah perusahaan utama yang berada di Jakarta. Alasan nya, tentu umur beliau sudah tidak muda lagi untuk tetap menjalankan perusahaan teknologi yang masih mendapati posisi kedua di Indonesia. Putra pertama Wijaya, yang bernama lengkap Abimana Chandrakumara Wijaya ini ternyata masih belum memiliki tambatan hati, padahal umur nya sudah memasuki usia 26 tahun-"
Pip!
Abimana mematikan televisi. Berita yang sangat membuat nya naik darah. Bukan nya membahas masalah pekerjaan, ini justru membahas masalah pribadi nya. Sungguh media sekarang semakin tidak menghargai privasi seseorang.
Ingin rasa nya Abimana menutup diri dari liputan beberapa wartawan yang terkadang menanyakan perihal pasangan hidup nya saat diri nya di resmikan menjadi direktur kedua di perusahaan yang ia pimpin sekarang. Namun, ini sudah resiko. Melihat bagaimana aktif nya sang Ayah dulu yang selalu mendapatkan penghargaan di setiap nominasi CEO terbaik atau perusahaan terbaik di Indonesia atau bahkan se-asia tenggara.
"Bosen ya, Mas?" Tanya Bunda masuk ke dalam kamar rawat.
"Besok udah bisa pulang kan, Bun? Kayak nya Abi udah sehat nih" Ucap Abimana merenggangkan kedua tangan nya ke depan.
"Kata bang Yeol sih udah bisa nanti sore juga. Cuman Ayah bilang nanti aja besok. Istirahat sampe pulih dulu baru boleh pulang" Ujar Bunda.
"Bun, Abi udah umur 26 tahun loh Bun. Masa di rawat kayak anak kecil gini" Kesal Abimana.
Bunda menempatkan duduk nya di brangkar Abimana.
"Bagi Bunda sama Ayah, kalian semua itu masih bayi selama kalian belum menikah dan mempunyai tanggung jawab masing-masing. Mas Abi kalau sakit siapa yang ngurusin nya? Bunda kan?"
Abimana mengangguk sebagai jawaban. Bunda tersenyum lalu mengelus surai Abimana yang lepek gara-gara sudah dua hari tidak keramas.
"Maka dari itu sebelum Mas rumah tangga, Mas masih jadi tanggung jawab Ayah sama Bunda. Dan wajar buat Bunda sama Ayah manjain Mas atau pun semua adik-adik, Mas"
"Iya Bunda, Mas ngerti. Maaf tadi sempet nolak di sayang sama Bunda"
Bunda terkekeh lalu mencubit gemas pipi tirus Abimana.
"Bunda jamin, nanti kalau Mas udah punya istri. Pipi ini bakalan mengembang, gak kayak sekarang. Tulang doang" Kekeh Bunda.
Abimana ikut terkekeh.
Ahh jadi semakin ingin bermanja pada sang Bunda, tapi melihat lagi usia nya yang sekarang. Sudah bukan saat nya untuk Abimana terus bermanja. Walaupun Bunda nya tetap memperlakukan nya layak nya seorang anak kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
My boss is My Husband (Hiatus)
RomanceAbimana (Baekhyun) seorang Direktur kedua setelah sang Ayah yang memimpin Perusahaan Teknologi bernama 'WJY Corp' . Tengah mencari seorang sekretaris untuk diri nya yang baru saja menjadi Direktur kedua di perusahaan sang Ayah. Renata (Z.Hera) man...