Welcome di FF "PSYCHO"
By @riezkykabah
WARNING!FF INI 100% PERSEN ISINYA KOTOR DAN MENJIJIKAN. MAKA BAGI KALIAN YANG JIJIK'AN PLEASE JANGAN DI BACA. TAPI DI JAMIN FF INI AKAN MEMBUAT KALIAN CANDU DAN GILA. SEKIAN.
.
.
.
."Ugh~ haus sekali." Jungkook menghela nafas lelahnya sembari mengelap keringat di bawah teriknya sinar matahari.
Ia pun menjongkokan tubuhnya di samping tiang listrik yang begitu panas. Dengan nafas terengah-engah ia mengibaskan kaus hitamnya berharap ada angin masuk ke dalam kausnya dan mendinginkan badan kekarnya yang basah karena keringat.
Di kesibukannya mengibaskan kaus, tiba-tiba kefokusan Jungkook teralihkan dengan suara notif ponsel yang berbunyi di dalam saku celananya.
Ting~
Seketika Jungkook menundukkan kepalanya menatap sakunya lalu segera mengambil ponsel iphonenya yang berada di dalam saku celana panjangnya.
"Woiy!! Kau di mana hah? Cepatlah, mereka sudah menunggumu bocah!" Jungkook membaca di dalam hati ketikan yang tertampang di layar ponselnya.
"Iya kak, sabar ya~"
13.22"Tunggu sebentar lagi, aku lagi di jalan."
13.22Ketik Jungkook lemah dengan hati lembutnya. Sesaat ia hendak kembali memasukan ponselnya di dalam saku, tiba-tiba notif ponselnya kembali berbunyi.
"Apa-apaan sudah lewat 2 jam masih di jalan?"
13.24"Kau pergi pakai apa hah? Sampai selama ini belum sampai-sampai?."
13.24Dengan cepat Jungkook kembali mengetik pesan whatsappnya itu.
"Aku pakai kaki kak perginya."
13.25"Hah? Maksudmu? Jalan kaki?"
13.25"😊iya"
13.25"Mobil mu kemana bocah? Kau kan punya banyak mobil!!"
13.25"Ya tuhan kak, kan aku tidak bisa menyetir mobil."
13.25"Kalo itu aku pun tau bodoh!, maksud ku supir mu di mana hah?"
13.26"Ada kok di kamar, mereka lagi bobo."
13.26*Foto terkirim*
13.26"WHAT THE FUCK!!"
13.26"YA TUHAN KOOKIE!! Baru saja aku memberi mu supir baru, dan tak sampai 3 hari mereka sudah kau makan hah?!."
13.27"Kookie lapar kak, ya mau bagaimana lagi?"
13.28"Maafin kookie ya?."
13.28
Huufftt~ Diseberang sana pria itu menghembuskan nafas beratnya lelah dengan perilaku keponakannya itu."Lapar sih lapar, tapi ya jangan makan daging manusia terus JEON JUNGKOOK!!"
13.28
KAMU SEDANG MEMBACA
PSYCHO 21+ (TAEKOOK)
Fanfiction"Desahan dan jeritan kesakitanmu itu bagaikan lagu yang indah di telinga ku~" "Dan hanya tanda kepemilikanku lah yang boleh ada dikulitmu." Darah serta daging manusia merupakan kebutuhan yang sangat wajib bagi Taehyung dan Jungkook, bahkan melebihi...