Di tekan bintangnya jangan lupa yaa~
.
.
.
Dalam perjalanan menuju kandang anjing, tiba-tiba Jungkook tersadar dari pingsannya yang masih dalam kondisi di gotong oleh beberapa anggota komunitasnya yang telah menjadi rekan kerjanya."APA-APAAN KAU MEMBORGOLKU?!" Pria muda itu memberontak. Membuat para pria yang menggotongnya merasa kewalahan.
Krek!
"AAAAAARRGGHH!" Spontan Jungkook menjerit histeris tatkala buah zakarnya di remas kuat oleh salah satu tangan oknum yang menggotong tubuh Jungkook.
"DIAM! JIKA TIDAK AKANKU HANCURKAN KEDUA BIJI MUNGILMU INI!" Tegas pria yang meremas buah zakar Jungkook.
Seperti yang kalian tau, bukan Jungkook namanya jika pria muda itu menurut dengan mudahnya. Terlebih di perintah dengan nada yang tegas. Jangan berharap esok pagi akan dapat kembali melihat terangnya matahari pagi.
Setelah mendapatkan ancaman seperti itu, ekspresi geram Jungkook spontan berubah menjadi ekspresi yang begitu manipulatif.
Dengan sekali helaan nafas dan tusukan lidah di pipi dalamnya, Jungkook pun dengan santai merubah suasana hati emosinya menjadi suasana yang sangat ia gemari.
Otak licik iblisnya mulai bekerja, merancang sebuah rencana untuk memuaskan hasrat emosionalnya.
Saking fokusnya ia merancang setiap susunan rencana, Jungkook pun tak tersadar bahwa pintu kandang anjing milik Taehyung sudah terbuka, dan para pria yang menggotong tubuhnya sudah bersiap melempar tubuh pria muda tersebut kedalam kandang besar itu.
"SEKARANG!" Suara tegas Taehyung langsung membuat para anggotanya melempar tubuh Jungkook kedalam kandang. Dan....
BRAK!
Serempak dengan terjatuhnya tubuh Jungkook kedalam kandang anjing terdapat suara jeritan kesakitan dari luar kandang tersebut.
"AAAAAAAAARRGHH!"
Itu adalah suara pria yang meremas buah zakar Jungkook. Ia menjerit kesakitan karena kuping kirinya terlepas oleh gigitan Jungkook. Kuping itu terlepas serempak dengan lemparan tubuh Jungkook kedalam kandang anjing. Pasalnya saat Jungkook hendak terlempar, pria gila itu langsung menghentakan gigitannya sekaligus, dan hal hasil daun kuping tersebut putus secara keseluruhan.
Tubuh yang ambruk tak membuat Jungkook kesakitan. Karena saat ini perasaannya sedang sangat puas dan bahagia menontoni reaksi kesakitan dari pria yang meremas buah zakarnya tadi. Ia menontoni pria itu sambil mengunyah-ngunyah daun kuping tersebut dengan senyuman yang begitu mengerikan.
Anjing-anjing yang sudah kelaparan di belakangnya menggonggong begitu brutal. Namun Jungkook tak memperdulikan para bajingan itu. Ia begitu terpaku dengan tontonan yang sangat menghibur jiwa dan raganya.
Hingga tak lama kemudian daun telinga tersebut sudah habis tertelan mentah-mentah olehnya.
Di ujung sana sang pria ketua hanya terpaku melotot shok menatap wajah Jungkook yang sedang terkikik-kikik menertawai anggotanya yang sedang menjerit kesakitan.
Sedangkan Jimin mengusap lelah wajahnya karena merasa bodoh dan teledor telah membawa seorang anak iblis kedalam komunitasnya.
Mulut yang berlepotan darah membuat penampilan ekspresi Jungkook semakin menyeramkan. Bahkan suara tawanya membuat bulu kuduk siapapun merinding mendengarnya.
"GUUK! GUUK!" Gonggongan beberapa anjing yang sudah mendekat kearah Jungkook membuat kegiatan asik Jungkook teralihkan.
Posisi duduk Jungkook pun berubah. Menghadap ke para anjing anjing gagah yang sedang kelaparan.
Gigi-gigi taring para anjing itu terlihat begitu panjang dan kokoh. Dan jangan lupakan kuku-kuku mereka yang begitu tebal dan runcing yang selalu siap menyerang para korbannya dengan cara yang brutal.
"Kalian lapar bukan?" Ucap batin Jungkook sambil tersenyum iblis ke anjing-anjing yang sedang menggonggonginya dihadapannya saat ini.
"Jika iya, kemarilah~ dagingku sangat nikmat untuk kalian santap. Aku jamin itu." Senyuman iblis Jungkook semakin melebar. Menampakan gigi-gigi rapihnya yang penuh berlumuran darah.
Terdapat jeda di antara kedua makhluk kejam yang sedang berhadapan saat ini.
Hingga tiba-tiba kepala Jungkook memiring ke kanan secara perlahan disaat seekor anjing dihadapannya mulai berlari lebih dulu menghampirinya sambil menggonggong. dan....
Bug!
Tubuh Jungkook sontak terjatuh kebelakang disaat anjing besar itu melompat dan mendorong tubuh Jungkook kebelakang.
Bukannya menjerit ataupun menyerang sang anjing, melainkan pria gila itu malah tertawa gemas atas tingkah anjing tersebut.
Slruuupp..
Slruuupp..
Slruuupp..
Ya, Anjing menyeramkan itu malah menjilati bibir dan pipi Jungkook yang penuh dengan darah. Bukan menyerangnya ataupun memakannya. Mereka berdua malah bersunda gurau bersama.
Dari interaksi Jungkook dan seekor anjing tersebut mengundang beberapa anjing lainnya turut menghampiri Jungkook dan semua anjing yang berada di sana meloncat girang menggelilingi Jungkook sambil menjilati seluruh tubuh Jungkook dengan lidah panjang mereka.
Aneh? Memang. Namun itulah kenyataannya. Bahkan saking anehnya membuat semua hadirin yang berada di luar kandang anjing tersebut terheran-heran dengan interaksi Jungkook bersama puluhan anjing ganas yang sedang kelaparan.
"Mahakarya sialan macam apa lagi yang iblis ciptakan disemesta ini? Dan bagaimana bisa dia berinteraksi dengan para anjing-anjingku?"
"Heiy~ jaga ucapanmu nak. Dia bukan makhluk sembarangan seperti yang kau kira."
"Maksudmu?"
"Biarku beritahu kau dari awal. Kalian sama, namun berbeda."
"Beda kuasa, beda pencipta, dan beda alam. Bahkan dari pola pikir kekejaman kalian saja berbeda. Hanya saja persamaan kalian adalah kiamatnya para umat manusia."
"Namun berhati-hatilah~ dia dapat menjadi perisaimu, namun dapat juga menjadi malapetaka bagimu yang dapat mencelakaimu kapan saja yang dia mau."
"Simplenya adalah~ Entah kau yang mati ditangannya atau dia yang mati di tanganmu."
Uuuuu, siapa tuh yang lagi berbicara sama Taehyung?
Dan siapakah Jungkook dan Taehyung sebenarnya?
YOK-YOK DI FOLLOW~
Di tekan Bintangnya ya~
Terima kasiiih~
KAMU SEDANG MEMBACA
PSYCHO 21+ (TAEKOOK)
Fanfiction"Desahan dan jeritan kesakitanmu itu bagaikan lagu yang indah di telinga ku~" "Dan hanya tanda kepemilikanku lah yang boleh ada dikulitmu." Darah serta daging manusia merupakan kebutuhan yang sangat wajib bagi Taehyung dan Jungkook, bahkan melebihi...