4. Azka...puyang🐰

4.3K 318 47
                                    

"ayah...ayah..."rengek Azka menarik narik sebelah baju Zelfan.

"Kenapa sayang"tanya Zelfan.

"Azka..mau...puyang..."rengek Azka lagi.

"Sabar yah sayang Azka di periksa dulu yah"ucap Zelfan mengelus kepala Azka.

"Hiks...hiks...Azka...gak...maue,.. inpusnya...cakit..."rengek Azka dengan tangis.

"Iya sayang ini papah elusin yah"ucap Zelfan lembut sambil mengelus pelan punggung tangan Azka.

"Tapie..macih...cakit...ayah"rengek Azka menggelembung pipinya.

"Iya sayang nih ayah tiupin"ucap Zelfan sambil meniup niup punggung tangan Azka dan mengelusnya.

"Bentar yah sayang ayah panggil dokter dulu Azka mau kan pulang"ucap Zelfan mengelus kepala Azka dan mengecupnya.

"Maue..dong...tapiy...janyan...lama...lama"ucap Azka sambil mengangguk.

"Iya ayah gak lama lama kok cuma sebentar"ucap Zelfan lalu mengecup dahi Azka.

Zelfan pergi memanggil dokter Azka yang gabut memainkan selang infus hingga terlepas.

"Hiks...ayah...cakit"teriak Azka menangis.

Zelfan yang datang bersama dokter terkejut dengan keadaan Azka yang tangan mengeluarkan darah.

"Kamu kenapa nak"ucap Zelfan khawatir.

"Inpusnya...lepass..cakit...hiks..."rengek Azka dengan cadel dan tangis.

"Dok cepat obati anak saya"ucap Zelfan dingin sambil mendekap Azka.

"Baik"ucap dokter itu.

Dokter itu pun mengobati Azka dan memeriksa keadaan Azka.

"Kondisi anak anda cukup bagus hari sudah boleh pulang, jangan lupa lukanya jangan kena air dulu lalu obatnya harus rutin diminum"ucap sang dokter.

"Hoyyee...Azka..boyeh... puyang...."teriak Azka semangat.

"Huh anak yah bahagianya"ucap Zelfan sambil mengecup pipi Azka.

"Iya.. dong.. Azka...kan...bahagiya...
bangyet..."ucap Azka dengan mata berbinar binar.

"Yaudah ayah beresin ini dulu abis ini kita pulang"ucap Zelfan mengelus kepala Azka.

"Em"angguk Azka.

Setelah membereskan semuanya Zelfan membawa pulang Azka dengan mengendongnya menuju mobil.

"Siap rumah"tanya Zelfan yang sudah dalam kemudinya.

"Ciap...dong...Azka..udyah..cangen...cama..Semi..Lena...Sean.."teriak Azka semangat.

"Let's go sayang"ucap Zelfan.

Mobil Zelfan terus berjalan hingga sampai disebuah rumah lalu Zelfan turun sambil mengedong Azka.

"Kamu ngapain disini?"




Gimana?

Penasaran?

Next gak?


Selasa, 29 Juni 2021

Bumi 🌍

ELDESTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang