6

368 56 0
                                    


Setelah yeonjun membunuh wanita itu kemarin
Banyak yang bertanya' kenapa wanita itu tidak muncul semingguan ini terkecuali yeonjun dan soobin ,dua orang yang sama-sama cuek dan bodo amat dengan wanita yang menurut dua orang ini pengganggu.

"Bagus lh wanita sialan itu pergi , sungguh gw keganggu banget kalo tuh orang deket' sama gw"
Yeonjun tertawa mendengar soobin yang sepertinya lega jika wanita yang bermarga hwang itu pergi ,lebih tepat nya mati di tangan yeonjun sendiri.

"Kenapa lu ketawa bgst!" Soobin mulai kesal dengan suara tawa yeonjun toh dia kan gak ngelawak? Napa nih ank datu ngakak?.

"Gak manis ,haha cuman lucu aja lu bilang kya gitu" yeonjun nempel tangan nya di pipi soobin trus di unyel unyel.

"Kenapa lu gemes sih anjir ,nikah yok bin"

"Di gila lu ye!! Lepas tangan lu dari pipi mulus gw bgst" soobin nepis tangan yeonjun terus pergi ntah kemana ,dia tuh sebenernya malu masa belom apa apa dah di aja nikah? Pacaran aja gk.














"Lu bakal jadi milik gw choi soobin" yeonjun terkekeh liat punggung soobin yang perlahan menjauh.







~~>

"Yeonjun sialan bgst akh! Napa lu gak kasih kepastian kek biar gw gak gengsi gtu ,dasar yeonjinkk gak peka!!" Soobin lari ke kelas sesekali dia ngomel' kga jelas sendiri ,kya orgil.G

"Anjir lh bgke anak nge-ANJIR MOLANG KAI MAKAN BEOMGYU!! Dih sahabat dkjil lu untung gw gk punya riwayat penyakit jantung!" Mereka ngakak smpe njungkel ke belakang ada yang megangin Perut nya karena kram.

Jadi tadi soobin dah mau sampe ke kelas tinggal masuk tapi ada yang ngagetin soobin spe lgi klo bukan si beomgyu, pa lagi pakek topeng monyet kan ga elit banget klo si soobin pingsan cuman gra monyet jadi'an.

"HAHAHAHAHA ANJIR BIN NGAKAK GW LIAT MUKA LU KYA ANJING DI KEJAR ASW HAHAHAHA" Kata para sahabat dkjil kec kai dia cuman tertawa biasa aja gk kya yang lain.

"APA BEDA NYA BEGO ASW SMA ANJING?!!"

"SAMA AJA GBLK!"

"SOOBIN, BEOMGYU, RENJUN, CHENLE KE RUANGAN BK SEKARANG!!" Mereka langsung kicep krena ada bu jeje yang ternyata dari tadi ngeliat ke mereka.

"Yah bu jeje yang cantik  ngelewatin mbk jeni itemping jangan seret kami ke bk ya"

"G ada alesan ,KE RUANGAN BK SEKARANG!"

"Kai tetep di kelas aja ya jangan ikut' mereka ntar ketularan gila" bu jeni nyeret kai ke dalam kelas.

"Naseb ngenes ngene amat"




"Bin ke kantin aja kuy" ajak beomgyu dan jalan ke kantin, di susul dengan renjun dan chenle.

"Ntar klo ada guru gimana anjir"

"Kga ,pada di kantor guru dah ayok nape lu takut? Bru tau klo choi soobin ternyata penakut ya hahaha" soobin langsung lari ke beomgyu smpe beomgyu sedikit terpental krena di tabrak sma badan soobin yang kya titan ,dah tinggi ,tangan nya besar tapi soobin nya ga nyadar klo tangan ny besar kya panci.

"Jangan maen maen jangan maen maen"

"Istakil lu bin"

"Gblk istaka bego!" Beomgyu cuman senyum kya kga ada dosa. Padahal mah byek.

Sesampainya di kantin mereka duduk di pojok biasa tempat ternyaman selain pacar ea, ga canda dh lanjut.

"Woy itu bukannye si yeonjun sma geng nya ye?" Para uke manly itu langsung menoleh ke para cogan . Ekhem emang ganteng sih.

Para cogan yang merasa di tatap pun menoleh ke arah orang yang menatap mereka ,para cogan senyum dan berjalan ke arah meja mereka.

"Hai baby gyu" taehyun duduk di samping beomgyu tak lupa dia mengecup kening beomgyu.

"Aw beb renjun kangen~" haechan hendak duduk di samping renjun tapi...

"Minggir lu monyet gw mau duduk di sebelah renjun" jeno menghalangi haechan yang hendak duduk di samping renjun.

"Lah apa'an anjir gw duluan asw"

"Gw yang lebih duluan pacar sma renjun!"

"Gw dah cup tuh tempat ga usah maruk lu"

"Bodo amat gw yang duduk di sini"

"GW DULUAN ANJIM"

"GUE"

"DIEM LU PARA CURUT!! mas jaemin sini duduk di samping renjun" renjun narik tangan jaemin biar duduk di samping kanan nya, kiri dah di tempati mark.

"Yah renjun jahat ih sama echan, tau lh echan ngambek!" Haechan duduk di meja lain yang ga jauh dari meja renjun ,di susul sma jeno yang emang ikut ngambek.

"Bin gw duduk di sini ya?"

"Hm"

Yeonjun duduk di samping soobin trus liatin soobin yang lagi sibuk sma hp nya ,kan yeonjun jadi di abai-in. kya mantan g cnde.

Yeonjun mikir bentar ,terlintas lh listrik ntar dari mana dan menghidupkan lampu otak yeonjun.

TINK!

lampu otak yeonjun pun menyala🕯️

Tangan nakal nya mengelus paha soobin dan meremas paha soobin yang tertutup sma celana sekolah.

Refleksi bada soobin membeku ,dia noleh ke yeonjun pelaku yang bikin soobin kaget.

Tangan yeonjun menjadi' ,tangan nya tambah ke atas dan tangan nakal itu menemukan sesuatu di selangkangan soobin yang sedikit mengeras

"Eumhh" desahan kecil keluar dari mulut si mungil.

"Eh kenapa lu bin?"

"E-engga kenapa napa shh"

Semua pada heran kok soobin jadi aneh? Tapi mereka bodo amat lah dan melanjutkan aktivitas mereka masing'.

Yeonjun mendekat ke soobin "tunggu tanggal main nya baby" yeonjun menjilati telinga soobin sedikit di lumat.

"Shit"









Tbc





Maap baru update hehe..

my beloved Psychopath•|yeonbin^ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang