8

340 48 0
                                    

Maaf ya aku jarang update hehe , baca doa dulu sebelum membaca .....



























Mereka sekarang berada di dalam kamar soobin yang mungkin sederhana tapi mewah .bayangin ndiri ye

"Duduk aja di kasur ,btw mau gw bikini minum ga?"

"Ga usah"

"Hm oke" soobin duduk bersebelahan dengan yeonjun

"Ortu lu ke mana bin? Kok sepi kya kuburan?"

"Mom gw pergi ke rumah temen lama nya paling juga nginep ,klo ddy biasa ke kantor paling juga ga pulang" yeonjun hanya mengangguk anggukan kepala nya.

"Gw mandi dulu ya ,oh yang klo mau makan atau nyemil ambil aja di lemari yang di sebelah kanan di sono ada cemilan tinggal ambil aja" soobin beranjak masuk ke dalam kamar mandi nya.

Btw kamar soobin ada di lantai dua, sebelah kamar soobin ada kamarnya sunoo ,rumah soobin tuh ada 3 lantai yang paling atas kamar nya ortu soobin ,lantai 1 buat kamar tamu,ruang tamu dan dapur.

Yeonjun berjalan ke balkon kamar soobin ,dia gabut mending duduk' ae di balkon sambil cari angin.

Kalo ada yang tanya si yeonjun masih terpengaruh sama obat itu ,ya dia masih terpengaruh tapi mau gimana lagi masa mau solo di rumah orang? Kan aneh ,jadi dia tahan aja.

"Ujan napa kga kelar' sih? Cepet kelar kek gw cape nahan"

Ceklek

Pintu kamar mandi terbuka ,soobin berjalan ke lemari baju nya yang kebetulan di sebelah balkon , otomatis yeonjun melihat soobin yang hanya memakai handuk seperut saja.

"Lu ngapain di balkon? Masih ujan ntar lu masuk angin ,masuk cpet"

Yeonjun masih bengong melihat soobin yang masih berdiri di depan lemari bajunya.

Perlahan tapi pasti yeonjun berjalan masuk ke dalam kamar soobin, yeonjun menghampiri soobin.

"Bin.."

"Apa? Sono duduk jangan di depan gw"

"Bin..."

"Ck apa?"

"Binnie.."

"Apa anjir!!"

"G jdi"

"Nak ngen*td Mangsud lu manggil' gw apa beg- mphh!"

Tanpa aba-aba yeonjun langsung mencium rakus bibir soobin ,tangan yeonjun tidak tinggal diam tangan nakal nya iya gunakan untuk meremas pantat soobin gemes.

"Emhh y-yeonhh mphh"

Ciuman itu semakin panas ,yeonjun menggotong tubuh yang cuman 2 cm lebih tinggi dari dia ke kasur.

Soobin sudah hampir kehabisan nafas jika yeonjun tidak menyudahi ciuman mereka.

"Lo gila?!! Ngapain lu main nyosor kya bebek bgst!! Minggir gw mau pakek baju set"

Soobin mendorong tubuh kekar yeonjun tapi nihil si yeonjun gak gerak sama sekali.

"MINGGIR YEON mphh"

Cup!

"Diam manis ,kalau lu gak diam gw cium lu sampe kehabisan nafas"

Soobin diam ,dia sedikit risih sama posisi dia yang kakinya di bawah kasur tapi tubuh nya dia atas kasur tambah lagi si yeonjun yang ada di atas dia kan kya di pojokin..

"Lu minggir dulu gw gak enak posisi nya kya gini"

"Gak ,posisi nya ntar juga lama' enak baby" yeonjun ber-smirk Saat melihat wajah panik soobin yang ada di bawah nya.

Yeonjun mendekat kan wajah nya ke wajah soobin perlahan tapi pasti

"Emhh"

'Wow suara yang sangat merdu' batin si yeonjun.

Ciuman lembut selembut salju tapi panas itu semakin menjadi'.

Tangan nakal yeonjun perlahan membuka handuk yang terlilit di pinggang ramping soobin

"Langsung ke inti baby?"

Soobin menggeleng lemah ,dia masih sadar kalau dia dan yeonjun tidak mempunyai status yang lebih dari teman.

"J-jangan yeonjun gw sama lu gak a-ada hubungan sma sek-"

Cup

Kecupan lembut mendarat pas di bibir cerry soobin , yeonjun tersenyum

"Choi soobin ,lu sekarang mau jadi pendamping hidup gw sekarang?" Soobin menatap mata yeonjun dia mencari cari kebohong tapi naas dia hanya menemukan tatapan yang tulus.

"T-tapi.."

"Gw gak nerima penolakan choi soobin" jawab yeonjun lembut tapi tegas, yeonjun mencium bibir soobin lagi tapi kali ini benar' lembut.

Soobin yang memang sedikit terbawa suasana mengalungkan tangannya ke leher yeonjun.

Soobin yang sudah jatuh ke dalam pesona seorang choi yeonjun pun tanpa sadar membuka satu persatu kancing baju yang di gunakan yeonjun.

Yeonjun yang merasa ada sesuatu yang membuka bajunya pun mengangkat sudut bibir nya

"Binal juga kamu sayang" satu ucapan sayang lolos membuat pipi mulus soobin menjadi merona

Yeonjun membuka celana dan dalamannya memperlihatkan barang kebanggaan nya ke soobin.

"Uhh ahh y-yeonjunhh jangan di gesek aja anjir! Emhh"

"Shh maaf baby ,mau langsung aja hm?"

Yeonjun membalik tubuh soobin seperti dog style ,sedikit membuka kaki soobin dan mengarahkan adek nya ke lubang soobin.

Jleb

duwarrr!!

"ANJIR BGST MATI LAMPU ASU!!"

"Ck jancok"






















TBC





MUWAHAHAHA

MATI LAMPU GAK TUH?

MAAF GA JADI ADA IW IW NYA HEHE

my beloved Psychopath•|yeonbin^ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang