"Bin ke club kuy"
"Ogah mager anjir lu aja sma si beomgyu sno" renjun memajukan bibir bawah nya ,padahal dia mau nya semua sahabat di ajak tapi soobin nya ga mau kan ga atik.
"Soobin yang cantik ngelebihin para Tante' ,ayo ke club sma aku ya eung.." renjun memelas ,dia memegang tangan soobin dan bergelantungan di situ.
"Jelek lu klo sok imut ,hu'um oke gw ikut btw spa aja yang ikut?" Soobin menepis tangan renjun.
Renjun tersenyum "banyak! Ada beomgyu, taehyun, pacar-pacar gw dan ...................." Renjun menggantung kalimat nya.
Soobin setia menunggu kalimat yang ingin renjun ucapkan.
5 minutes later...
Wajah soobin mulai terlihat sedikit emosi.
"Ciee nungguin ya? Papalepapalepapalepa palepale" soobin menatap renjun datar.
"Dasar anak tiktod dh lh gw ga jadi ikut sja"
"Eeh iya iya maaf lh bin ,jadi ikut ya ya??"
"Hm trus spa tadi yang terakhir?" Tanya soobin datar ,soobin kan dsh penasaran.
".... Yeonjun"
Deg!
'Jantungku berdetak saat ku mendengar nama mu~' jantung soobin bertepuk sebelah tangan.G
Soobin merasa aneh dengan dirinya sendiri ,di batinnya dia bertanya 'kenapa gw deg degan ya? Kan si yeonjing ga ada ganteng ganteng nya eh? Kok.... GAK! GAK BOLEH SOOBIN LU GAK BOLEH SUKA SMA SI ANJING!!' batin soobin berteriak. Ga bakal kedengeran begek
"Bin,bin,bin.." renjun menggoyang'kan tubuh tiang soobin.
Renjun tarik napas dia mendekat ke telinga soobin "WOY SOOBIN JANGAN NGELAMUN KESAMBET SETAN LU!!?" renjun berteriak di telinga soobin.
NGINGGGGGG
soobin terkejut ,dia mengelus-elus telinga nya yang berngingg ,dia menatap renjun tajam.
"YAKK HUANG RENJUN LU BUAT TELINGA GW SAKIT ANJIR!" soobin beranjak pergi.
"YA MAAP ,TAPI LU IKUT KAN BIN?" ga ada sautan hanya jari tengah yang renjun dapat kan "GW ANGGAP LU MAU!"
~~~'
Di malam yang gelap ga ada angin ga ada oksigen.g ,ada orang yang ngetok pintu
Ngok ngok ngok!
Bunyi pintu di ketuk
"IYE SABAR BABI!" Soobin berjalan ke arah pintu ,pas dia dah bukan pintu dia terkesot!
"EH PAK KAMAL-! anjir lu ngagetin ae dasar yeontan!" Soobin ingin menutup pintu rumah nya tapi dihalangi kaki yeontan.g
"Bentar gw mau ngomong soobin"
'suara nya datar tumben sekali..' pikir soobin"Hm mau ngomong ap?" Orang itu menatap soobin lekat
"C-cepet mau ngomong apa yeo-"
"Ntar berangkat ke club bareng gw" yeonjun pergi begitu sja setelah bilang bgt.
"Njun.."
Di dalam club terdapat banyak orang trmasuk para rombongan nya soobin ,soobin sebenarnya jijik ktika melihat para penghibur malam itu bercumbu dengan om' gemok.
Sebenarnya itu club milik saudara nya soobin 'felix'.
Mereka duduk di pojok yang selumayan sepi ya krena tempat pojok emang dh di sewa sma si renjun.
KAMU SEDANG MEMBACA
my beloved Psychopath•|yeonbin^
Short Story"choi soobin, lu mau gak jadi pendamping hidup gw sekarang?" -yeonjun _yeonjun .dom _soobin .sub yeonbin'• [CERITA BY JUJUN]