Banyak hal yang membuat seseorang berubah. Entah menjadi lebih baik atau malah menjadi lebih buruk. Terkadang hal-hal itu datang dari lingkungan sekitar atau juga dari keluarga.
Gama Arshavin, pria dengan segudang prestasi saat masih duduk di bangku sekolah berubah menjadi seorang pria badung setelah perceraian kedua orangtuanya. Di usianya yang menginjak 15 tahun, hidupnya seakan hancur begitu saja. Darma, ayahnya yang selalu ia banggakan men-talak bundanya setelah beberapa bulan tidak pernah pulang. Darma berselingkuh dengan seorang wanita muda yang merupakan karyawan baru di kantor miliknya. Perceraian itu terjadi begitu saja dan ia memutuskan untuk tinggal bersama Rika, bundanya.
Gama berusaha keras untuk menyelesaikan masa SMA nya tanpa memikirkan kehidupannya yang mulai hampa. Ia hanya ingin segera selesai sekolah dan melanjutkan hidupnya. Tiga bulan setelah Gama berhasil memperoleh ijazah SMA, Rika menikah lagi dengan seorang duda kaya. Gama tidak bisa berbuat apa-apa, namun ia telah membuat keputusan yang cukup besar. Ia ingin hidup sendiri. Sejujurnya ia tidak rela Rika menikah lagi, namun ia harus tetap mengalah.
Menjalani hidup sendiri di dunia yang cukup keras ini membuat Gama menjadi sosok yang melakukan apa saja untuk melanjutkan hidupnya. Ia kerap kali bersikap brutal, sering berkelahi, dan mulai tempramen. Ia keluar dari rumahnya, bertemu dan berada di lingkungan baru yang sepertinya cukup salah. Namun keadaan Gama saat itu membuatnya seperti menemukan lingkungan yang tepat menurutnya.
Ia termasuk pria yang cukup terkenal di kalangan para wanita. Mereka kerap kali menyerahkan dirinya pada Gama. Gama yang memiliki wajah tampan dan gagah membuat para wanita itu tidak bisa menolak pesonanya.
Hingga tibalah momen ia bertemu dengan seorang perempuan yang berbeda dari perempuan-perempuan yang selalu ada di sekitarnya. Lembut dan penuh perhatian. Mungkin ia di hadirkan dalam kehidupan Gama untuk membawanya kembali pada Gama Arshavin yang dulu. Meski harus banyak pengorbanan dan perjuangan.
Setelah lama tidak berlayar di lautan orange, semoga kali ini kapalku tetap berlayar sampai ke tujuan 💖
KAMU SEDANG MEMBACA
Accismus
RomancePerasaan cinta yang entah sejak kapan gue rasain, perlahan ngebunuh gue! Dan semakin lo jauh, gue semakin dekat dengan kematian. Gama Arshavin 🍁🍁🍁 Aku masih mencintaimu, tetapi aku sudah lelah berjuang sendiri. Tapi jika takdir ingin menyatukan k...