A Long Time

5.1K 257 38
                                    

Soo, ini cerita pertama gue di Wattpad! jadi maaf ya kalo ada kekurangannya :D























Rosé sekarang lagi main ke Bandung buat nenangin pikirannya karena satu cewe doang. Iya, Jennie.
Orang mungkin berfikir jauh amat main ke Bandung? kenapa ga di rumah aja? Atau healing apa nyari cewe tuh? wkwk. Tau sendiri lah ya cewe di Bandung tuh cantik-cantik semua, contohnya Ansellma, hwhw.

Udah empat tahun mereka pdkt-an. Hasilnya tetep sama aja, Jennie ga ngelirik Rosé sedikit pun. Jennie cuma anggap Rosé itu temen dekatnya, engga lebih. Rosé udah capek mau ngejar lagi, kalo doi gamau apa bisa dipaksa? Nah loh.

Sekarang si blondé lagi di Cafe yang cukup terkenal di Bandung, disana dia bareng sama sahabatnya, Ryujin. Mereka ini satu kelas dan tujuan utama Rosé ajak sahabatnya ya cuma antisipasi siapa tau Rosé tiba-tiba jadi gembel kan di Bandung? becanda.

"Udah sih. ngelamun bae lo daritadi." Ryujin yang ngeliat Rosé daritadi nge-diemin kopinya cuma menatap sendu. Kasian banget sahabatnya ini cintanya ga dibalas sama sang pujaan hati.
"Gue bingung." kata yang sama diucapin sejak dua minggu yang lalu. Iya, dia engga berhenti ucap bingung hanya karna doi gamau ngelirik dia. Kenapa gitu loh, kurang apa sih gue? pikir Rosé

Ryujin cuma diem aja ngebiarin sahabatnya melamun. Bukan maksud apa-apa, hanya kalo dia ngomong terus ga dijawab apa gunanya juga? Istilah lainnya sih memberi waktu Rosé.
Rosé yang sadar kalo di diemin sama sahabatnya langsung nyenggol doi.

"Woy elah, kenapa gue dicuekin gini sih?" wajahnya tampak kesal, Ryujin cuma memutar malas matanya.
"Sebat kuy?" tawaran Ryujin karna males berdebat sama Rosé. debat sama dia gaakan pernah selesai, kecuali kalo dia bucin sama gue. Ew

"Ga dulu ah bro, pulang aja yuk. Bosen gue disini." tawaran ditolak, beralih ke tawaran Rosé. Ryujin ngangguk lalu bawa tasnya dan kunci Vespa buat keluar Cafe, ga lupa juga dia nyalain koreknya dulu mau nyetir sambil nyebat. Rosé habisin kopinya beralih ke kasir deket pintu keluar.

Penasaran mereka bawa motor masing-masing atau engga? Jawabannya iya. Rosé bawa motor Vespa juga punya kesayangannya yang dibawa jauh-jauh dari Jakarta ke Bandung cuma buat nemenin dirinya menggalau.
Selama perjalanan pulang ke apart, mereka nyetirnya ugal-ugalan. Ya mumpung jalanan sepi, kapan lagi mau menggila di jalanan gini? buat kalian jangan ditiru yaa.

Sudah sampai di tempat tujuan dan sebelum masuk ke apart, Rosé milih ke warung sebrang sana buat beli Yupi kesukaannya. Jangan heran loh yaa top seperti Rosé ini juga bisa gemes tau.

"Bu, yupinya dua ribu yaa." ucap Rosé sedikit nunduk karna tinggi warung ini berada di bawahnya.
"Nih neng. Si neng meni geulis pisan euy." kata si Ibu penjaga warung. Rosé cuma senyum simpul, untungnya dia cukup ngerti bahasa sunda karena diajarin sama sahabatnya itu.
"Makasih bu hehe."

Setelah beli makanan kesukaannya, dia lari kecil buat nyebrang jalan dan masuklah ke apart lantai 2 no 102.
Mereka berdua sekamar, Rosé sebenarnya pengen sendiri aja. Tapi Ryujin nolak nanti kalo lo tiba-tiba ngefly kitu kumaha? ada yang mau mapah? Rosé pasrah lagi dan lagi. Dia engga banyak ngomong semenjak di Bandung, lebih banyak diam dan mikirin mau lanjut deketin Jennie atau mundur.

Sebelum ikut rebahan, Rosé ke kamar mandi buat bersih-bersih dan berganti pakaian. Ryujin udah berganti terlebih dahulu sebelum Rosé masuk ke apart mereka. Setelah selesai sibuk di kamar mandi, Rosé susul Ryujin rebahan di kasur ukuran cukup besar dan ada laptop untuk rutinitas mereka, hmm. Sekarang jam 8 malem waktunya buat nonton Netflix bareng sahabat gilanya. Netflix and Chill? Hell nah. 

























Sementara setelah 2 pelanggan tersebut pergi membayar di kasir, seorang barista cantik memandang heran mereka dari jauh.
"Rosé kok bisa ada disini?"


























Gimana ceritanya?
Jujur gue sebenarnya agak ragu buat nulis karna ini pertama kalinya. Perasaan gue campur aduk ada rasa seneng + lega.
Enjoy semua! Tunggu next chapnya yaa besties <3

Adore You | CHAENNIETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang