Rileks, minum dulu gih <3
️️ ️️ ️️️️️️️️ ️️ ️️
Hari ini tepatnya hari Sabtu, dimana acara lamaran dari Jennie dan Lisa digelarkan. Kedua pasangan tersebut tampaknya sudah rapih, Jennie mengenakan dress berwarna merah dan Lisa memakai jas polos biasa. Acara lamaran mereka ini di Gedung yang cukup mewah dan megah. Harga sewanya dimulai dari 75 juta keatas. Dan dihadirin beberapa kerabat dekat Lisa dan Jennie. Tapi anehnya, disana justru banyak sekali penjaga laki-laki yang ga Jennie kenal, memakai jas hitam polos dengan wajah tertutup. Jujur saja, Jennie merasa takut sekarang. Keadaan di Gedung ini tampaknya sedikit suram dan gelap, bukan dari warna Gedungnya melainkan dari aura para penjaga Gedung tersebut. Beberapa kali Jennie buang nafas beratnya, mencoba untuk tetap tenang dan rileks.
Disana Jennie ditemani oleh Bibinya saja, Papah Jennie tidak terlihat sejak di rumah mereka. Mungkin bisa aja Papah Jennie sedang sibuk dengan pekerjaan di kantornya, dan akan segera menyusul ke acara mereka.
"Non Jennie sudah siap?" tanya Bibi
"S-sudah kok, Bi." jawab Jennie dengan gugup. Tapi dia tetap memberikan senyum ke Bibinya agar terlihat tenang.
️️ ️️ ️️️️️️️️ ️️ ️️Yang di apart sekarang lagi dandan biar kelihatan cakep nanti didepan orang-orang. Ryujin juga ikut kok, bedanya dia udah siap daritadi. Tinggal nunggu sahabat satunya ini aja yang masih ngaca didepan cermin sambil bilang udah rapih belum? berkali-kali ke Ryujin. Ryujin sampe capek sendiri ngejawab Udah. Iya udah itu. Udah, Je ayo berangkat, ke Rosé.
"Cepetan anjing udah mau mulai ini, belum lagi macet nanti." omel Ryujin.
"Hehe, okedeh. Go berangkat!" aneh aja sih, Rosé ngejawab lancar jaya aja. Gaada lemes-lemesnya, padahal ini kan acara crushnya loh?
Mereka jalan keluar dan ga lupa buat kunci pintu apart. Rosé sambil nenteng helm Vespa disana, buat safety selama perjalanan ke Gedung. Masuk ke dalam lift dan ga sampai 5 menit, mereka udah sampai di lantai bawah apart.
Sebelum jalan ke parkiran, Rosé disana genit ke beberapa karyawan cewek. Dia kedipin matanya sambil senyum manis yang justru bikin orang geli malahan. Ya abis gatel banget sih.
Sampai di parkiran, langsung pakai helm dan Cuss, berangkat!
Di jalan mereka malah teriak-teriakan kaya orang utan. Yang satu sambil rentangin kakinya, dan yang satu lagi sambil belok-belokin motornya biar kaya jagoan, Hum.
️️ ️️ ️️️️️️️️ ️️ ️️
Selama perjalanan sekitar 20 menit, mereka akhirnya tiba di Gedung ternama di Bandung. Dilihat dari sekitar, hanya ada beberapa mobil dan tampak masih kosong parkiran juga. Rosé dan Ryujin melepas helmnya dan disimpan lah di spion motor Vespa. Mereka jalan ke Gedung utama dan ga lupa buat tanda tangan terlebih dahulu di pintu masuk sebagai tamu undangan.
Setelah itu, mereka masuk kedalam Gedung dan keadaannya sangat gelap. Tidak ada lampu yang menyala, hanya cahaya dari luar jendela. Rosé dan Ryujin berhenti dulu sebelum masuk semakin dalam kesana.
️️️️️️️️ ️️ ️️
KAMU SEDANG MEMBACA
Adore You | CHAENNIE
Fanfiction"I like you, Jennie." -R "We're just friends right?"️️ ️️-J ️️️️️️️️ ️️ ️️ Rosé yang menyukai Jennie sejak kelas SMA. Tapi, apa Jennie melirik Rosé? Apa Rosé tetep memperjuangkan Jennie walaupun dia menganggap teman dekat saja? [END] ️️ ️️ ️️️️️️️...