Finally Meet Her [2]

1.4K 194 9
                                    

Pertama-tama..

Peringkat ke-10 di chaennie yaaay

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Peringkat ke-10 di chaennie yaaay. Makasih banyak yaa buat readers gue yang udah vote + komen juga, thanks a lot :( Kalian the best huhu sini gue pacarin satu-satu <3____<3






















Ekspresi Rosé sekarang sumringah banget alias seneng. Gimana engga? ini karena Jennie, setelah berbincang-bincang sedikit di dm, Jennie ajak Rosé buat ketemuan nanti malam di tempat biasa yaitu Cafe.

Tujuan utama Jennie ajak Rosé buat dinner diluar itu yaa ingin ngobrol aja, kan udah lama juga ga ketemu hadep-hadepan gini. koreksi, kalo waktu itu lagi mabuk jadi engga sadar

Yang di apart sekarang udah rapih, ganteng juga. Padahal masih jam 07.30 dan janjiannya itu jam 8 malam.

Pakaian Rosé juga ga terlalu wow, simple tapi nyaman

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pakaian Rosé juga ga terlalu wow, simple tapi nyaman.
"Gila, cakep banget gue." gumam Rosé waktu ngelihat dirinya sendiri di cermin. Emang cakep kok, pertanyaannya Jennie demen ga nih?

Ryujin baru masuk kamar langsung disuguhi sama penampilan Rosé.
"Rapih banget broo, mau kemana?"

"First date bersama sang pujaan hati." wajahnya langsung nyengir waktu inget-inget nama Jennie. Jujur aja mungkin ini langkah baru buat Rosé untuk deketin Jennie lagi.

"Kok bisa? Heh utang cerita ya lo sama gue." Ryujin bingung padahal baru tadi siang Rosé udah sedikit nyerah dan rencana mau balik ke Jakarta, tapi kok tiba-tiba udah mau date aja?

"Iya-iya gampang. Udah ya gue keluar dulu, Byee." Mwahh! ada flying kiss buat Ryujin dari Rosé. Yang dikasih malah geli dan mau muntah rasanya.

Keluar dari apart, Rosé ketemu ibu warung tempat dia beli Yupi kemarin.
"Ehh Bu, kok belum pulang?"

"Eh si neng. Hehe, belum neng bade ka pasar sebelah heula." pemilik warung itu ngejawab pertanyaan Rosé sambil nunduk, soalnya kepala si blondé itu engga kelihatan sama sekali dari dalam warung, sekaligus juga emang Rosé lumayan tinggi.
"Ohh yaudah, Bu. Saya pergi dulu yaa."

"Iya, Neng. Hati-hati.."

Rosé langsung ngejalanin Vespa kesayangannya ke Cafe. Jalanan cukup ramai sekarang, banyak pengendara yang baru pulang kerja, ada juga mang gojek yang sibuk mengantar penumpangnya.

Selama perjalanan, perasaan Rosé seneng banget. Dia juga sesekali sambil nyanyiin lagunya Harry Styles - Adore You.

️️ ️️ ️️️️️️️️ ️️ ️️
You don't have to say you love me,
I just wanna tell you somethin'
Lately you've been on my mind

️️ ️️ ️️️️️️️️ ️️ ️️
Lagi asik-asiknya nyanyi, dia tanpa sengaja melihat ada seorang perempuan di pinggir deket Cafe, jalan sendirian.
Itu Jennie? batin Rosé

Rosé langsung menepikan Vespanya, dia jalanin pelan-pelan buat ngelihat wajah si perempuan itu.
Rosé buka kaca helmnya, dan bener aja kalo perempuan itu adalah Jennie.

"Oh, Hey Jennie, Hey." Rosé memberhentikan kendaraannya tepat di sebelah Jennie, dia turun dan menuntun motornya sampai ke parkiran Cafe.

"Eh hai Rosé, ini kamu bawa Vespa dari Jakarta?" Jennie tau kalo Vespa ini tuh dari Jakarta, dia juga suka ngelihat Rosé bawa kesayangannya waktu ke sekolah.

"Iya hehehe, aku bawa dari Jakarta, Jen. Btw, kamu jalan? kok ga naik kendaraan?" Rosé sambil lepas helmnya, dia titip ke tukang parkir disana. Sekarang juga Rosé samain langkahnya dengan Jennie.

"Aku.. gaada motor di rumah, tadi naik gojek kok. Aku minta ke abangnya berhenti sebelum sampe gerbang Cafe, hehe."

"Loh, kok gitu? lain kali bilang aja ya ke aku, biar sekalian aku jemput." Hihi, sepertinya langkah pertama berhasil. Fighting, Rosé!

"Mmm okay deh, makasih yaa." engga tau kenapa, Jennie ngerasa kalo dirinya itu jadi malu-malu ke Rosé. Padahal kan seharusnya biasa aja, engga perlu malu ataupun canggung.

Rosé ngangguk sebagai jawaban, mereka memilih bangku di deket taman kecil area Cafe, hawanya lumayan sejuk dan juga cocok buat yang lagi ngedate.

️️ ️️ ️️️️️️️️ ️️ ️️
"Kamu mau pesen apa?" Jennie lagi lihat-lihat menu yang ada di Cafe tersebut. Tapi, yang diajak bicara belum jawab dari 5 menit yang lalu.

Si pelaku itu lagi mandangin Jennie, sambil senyum-senyum sendiri, berasa dunia cuma milik mereka berdua doang. Aduh makin cantik aja batin Rosé

"Rosé? Hey, kamu ngelamun?" Jennie dadah-dadah di depan wajah Rosé, Rosé malah kaget dan ga sadar kalo dia ini lagi diajak ngobrol sama Jennie.

"Jen- Jen maaf tadi aku kaya habis liat malaikat." kan jadi salting sendiri Rosé, suruh siapa malah ngelamun? Namanya juga bucin. 

"Hah mana malaikat? Ngadi-ngadi yaa kamu hahaha." Jennie ketawa ngedenger jawaban Rosé, malaikat dimana coba malem gini kan aneh banget.

"Kamu." Rosé ga fokus lagi sekarang. Dia malah senyum ngelihat Jennie ketawa, dia makin cantik kalo sambil ketawa gini pikir Rosé

"Apanya yang aku?" Loh, keadaan malah jadi bingung. Rosé yang sadar daritadi sibuk sama dunianya beralih ke Jennie lagi.

"Anu, kamu cantik malam ini."

Yang dipuji sekarang diem, dia kaget Rosé tiba-tiba banget bilang begitu.

"Thank you." Jennie nunjukin gummy smilenya lagi, Rosé makin ngerasa seneng. Ngelupain tujuan utama ke Bandung buat menggalau sekarang diganti yaitu ke Bandung buat pdkt-an lagi pt. 2, Semangat gantengnya author!

Mereka dinner sambil berbincang tentang tujuan setelah lulus apa, kabar dan keadaan sekarang gimana, dan lain-lain.























Waktu buat update engga nentu yaa. Semoga betah-betah sama ceritanya, See you, Love!

Adore You | CHAENNIETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang