It's 00.00 AM

1.6K 159 34
                                    




️️ ️️ ️️️️️️️️ ️️ ️️
Pagi hari ini membuat Rosé bahagia sekali. Gimana engga? Dia tidur berdua bareng Jennie semalam. Iya, jadi setelah kejadian gagal khilaf itu Jennie tertidur di kamar Rosé. Karna ga tega juga mau ngebangunin, jadi Rosé biarkan saja. Ini juga kesempatan loh

Sekarang Rosé lagi duduk senderan di headboard, tangannya sibuk scrolling aplikasi Instagram. Dia juga sambil nunggu tuan putri di sebelahnya bangun.

️️ ️️ ️️️️️️️️ ️️ ️️

roses_are_rosie liked this post

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

roses_are_rosie liked this post.

Yaa ternyata di beranda utama muncul postingan baru dari Ryujin. Belum lama ngelike foto tersebut, ada notif pesan masuk ke handphone Rosé. Nama pengirimnya, Ryujin.

Ryujin
Ngapain lo ngelike postingan gue? naksir ya?

Rosé
Geer amat. Kasian aja sih gue gaada yang ngelike

Ryujin
Anjing lo. Banyak ya yang suka!

Rosé
Hem. Nyaman ga tidur diluar?

Ryujin
Dingin, nyuk. Tega lo

Rosé
[insert emoji ngeledekin]

Lagi asik ketawa-in sahabatnya ini, ada pergerakan dari Jennie, ternyata tuan putri udah bangun.

Jennie melihat kesekitar, dia gosok matanya sebelum ikut senderan di headboard bareng Rosé.

"Selamat pagi, Jennie." sapa Rosé sambil senyum ngelihat orang yang disampingnya baru bangun. Matanya masih agak sayu, pipinya juga gembul banget minta dicium batin Rosé.

"Hng.. pagi juga, Rosie." suara Jennie kecil hampir engga kedengeran. Dia bales sapaan Rosé, tangannya di rentangin keatas. Gerakan Jennie terlihat lucu di mata Rosé. Mungil banget batinnya

"Rosie siapa, Jen?" ada sedikit kekehan dari Rosé. Jennie ga jawab, dia cuma nunjukkin tangannya ke arah Rosé. Ngartiin kalo Rosie itu Rosé, panggilan dari Jennie.
"Lucu banget sih hahaha." tawa Rosé.

Jennie diem dulu sebentar sebelum ngomong sesuatu ke Rosé, dia merasa ada yang aneh di ruangan ini. Apa ya?

"Ryujin.. kemana?" tanyanya.

"Dia tidur diluar." Rosé kasihan ga kasihan sih sebenarnya. Ya salah siapa juga kan? Kejadian semalem itu.

"Loh? kok tidur diluar? Aduh, maaf.. harusnya dia tidur bareng kamu kan yaa?" Jennie jadi ngerasa bersalah, wajahnya cemberut nunjukkin pout di bibirnya.

Adore You | CHAENNIETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang