disclaimer : aku ganti nama panggilan wilonna jadi lona aja yaa sorry readerrrrr <33
sesuai janji, kedua keluarga itu pun pergi ke diagon alley untuk membeli barang yang dibutuhkan untuk ke hogwarts. bagi mereka pergi diagon alley sesuatu yang biasa karna dari kecil mereka sudah sering kesana sekedar hanya membeli permen.
baju lona <3
baju liam <3
ayah mereka membelikannya didunia muggle karna menurutnya baju yang ada di diagon alley terlalu kuno untuk anak anaknya.
lona pov.
"lihat, mereka keluarga Lastrange?.... lihat anak mereka, sangat menawan."
"wow lihat pakaian mereka, anak laki laki mereka sangat tampan."
"wow anak perempuan mereka sangat cantik seperti veela, apakah itu keluarga malfoy disebelah mereka?"
"benar itu malfoy."
"kalian ber tiga, tidak usah mendengarkan ucapan tidak penting mereka. sayang." ucap mama pada ku dan kedua orang laki laki disampingku.
tiba tiba drake menutup telinga ku dengan kedua tangannya, "apakah masih terdengar suara mereka?" aku tersenyum dan menggeleng, sepanjang jalan ia masih menutup telingaku dengan tangannya.
"drake, kurasa kau bisa melepaskan tanganmu. Apakah tidak pegal?" ia menggeleng cepat.
"baiklah kalau kau menyuruhku, lou." ia melepas pegangannya, kami berpisah dengan keluarga malfoy karna aku dan liam akan membeli tongkat sihir.
___
"lou, inget kau harus selalu memakai anola, okay?" suruh mama tegas, aku mengangguk dan memeluknya. aku akan merindukannya besok.
oh ya, anola adalah semacam pelindung dari mama yang didapat dari keluarga gaunt. anola bisa berbentuk apa saja tapi mama membuat anola menjadi kalung agar bisa ku bawa kemana mana, nama anola pun ku berikan dari nama ku, lona = anol + a.
KAMU SEDANG MEMBACA
destiny | hogwarts
Fanfictionlona, anak dari perkawinan gaunt dan lastrange. perempuan yang bisa mengubah takdir semau dirinya. love triangle antara oc x draco x cedric. semua character jk rowling punya tapi ada beberapa tambahan dari weelon.